Follow Us

Hampir 2 Tahun Selalu Posting Foto Griezmann di Medsos, Impian Lihat Sang Idola Gabung Barcelona Akhirnya Terwujud

Bayu Galih Permana - Sabtu, 13 Juli 2019 | 21:01
Impian penggemar melihat Antoine Griezmann pindah ke Barcelona akhirnya terwujud
Instagram/Antogriezmann - Twitter/brfootball/ryghtan

Impian penggemar melihat Antoine Griezmann pindah ke Barcelona akhirnya terwujud

HAI-Online.com - Setelah sempat dianggap sebagai isapan jempol belaka, Barcelona akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan tanda tangan bomber berkebangsaan Prancis, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Kabar mengenai kepindahan Griezmann ke Camp Nou ini sendiri disampaikan secara langsung oleh pihak El Barca melalui pernyataan yang disampaikan di situs resmi klub.

Dalam pernyataan tersebut, Blaugrana harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro (sekitar Rp 1,89 triliun) untuk menebus klausul pembelian yang diberikan Los Rojiblancos kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan, mantan pemain Real Sociedad tersebut akan bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan setidaknya hingga lima musim ke depan dengan nilai klausul pembelian mencapai 800 juta euro (sekitar Rp 12,62 triliun)

Baca Juga: Bawa 18 Pemain Terbaik, Tim LKG-SKF Indonesia Siap Berjuang di Piala Gothia 2019 Swedia

"FC Barcelona menebus klausul pembelian Antoine Griezmann sebesar 120 juta euro dari Atletico Madrid. Dia akan menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2024, dengan nilai klausul pembelian seharga 800 juta euro," tulis Barcelona dalam keterangannya.

Nggak butuh waktu lama, kepindahan Griezmann ke Barcelona pun berhasil menghasilkan suka cita bagi penggemar, salah satunya sobat Twitter dengan akun @ryghtan yang merasa senang karena sang idola akhirnya menjadi bagian dari El Barca mulai musim depan.

Gimana enggak sob, sebelum pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu resmi pindah ke Barcelona, @ryghtan selama 655 penuh mengunggah foto Griezmann setiap hari, sambil berharap impiannya tersebut bisa terwujud.

"Aku akan terus mengupload foto Griezmann setiap hari sampai dia datang ke Barcelona," tulis @ryghtan dalam cuitannya pada 25 September 2017 silam.

Benar saja, setelah hampir dua tahun melakukan rutinitas tersebut, Barcelona akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer kepindahan Griezmann pada Jumat kemarin (12/7).

Lebih senangnya lagi, idolanya tersebut bahkan memberikan perhatian atas apa yang dilakukan oleh @ryghtan selama ini.

Wah, pasti seneng banget ya sob apalagi sampai di-notice Griezmann langsung. Kalau kalian sendiri gimana nih, pada seneng nggak Griezmann gabung Barcelona? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest