Follow Us

Vans Hadirkan Sneaker Sk8-Hi Spesial Peringati 25 Tahun Warped Tour

Ricky Nugraha - Jumat, 12 Juli 2019 | 11:00
Vans Sk8-Hi
Vans

Vans Sk8-Hi

HAI-online.com - Vans mengucapkan selamat tinggal pada festival musik Warped Tour yang legendaris dengan menghadirkan sneaker Sk8-Hi limited edition.

Ini bentuk peringatan dari berakhirnya suatu era, yang telah menghadirkan banyak band-band keren seperti blink-182, Green Day dan masih banyak lainnya.

Vans membuat sneaker Sk8-Hi ini dengan desain grafis dari berbagai poster Warped Tour yang telah berlangsung selama 25 tahun.

Material suede hitam juga digunakan untuk melapisi bagian atas kanvas dan memberikan struktur layaknya sneaker Sk8-Hi pada umumnya. Nggak lupa, Jazz Stripe putih kontras khas Vans hadir di antara keduanya pada panel tengah.

Baca Juga: Terbuat dari Katun dan Jagung, Reebook Perkenalkan Sepatu Ramah Lingkungan

Vans Sk8-Hi
Vans

Vans Sk8-Hi

Dalam deskripsinya dituliskan "Dibuat untuk Warped Tour terakhir yang akan berlangsung tahun ini, Sk8-Hi 25 tahun Warped Tour mengombinasikan sepatu tinggi yang legendaris dengan poster-poster historis dari 25 tahun pertunjukan.

Dilengkapi dengan kanvas yang kokoh dan suede di bagian atas, lalu toecaps yang diperkuat kembali untuk bisa tahan lebih lama, kerah berlapis untuk fleksibilitas, dan sol bawah bermotif wafel yang khas.”

Vans Sk8-Hi "Warped Tour 25 Years" ini sudah bisa kalian beli di toko Vans maupun secara online dengan harga $70 USD. Tertarik sob?

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest