Follow Us

Keren! Sneaker Air Jordan 1 x Naif Karya David Bayu Beneran Diwujudin

Ricky Nugraha - Senin, 08 Juli 2019 | 15:00
Sneaker custom Nike Air Jordan 1 x Naif
Instagram/nevertoolavish

Sneaker custom Nike Air Jordan 1 x Naif

HAI-online.com - Beberapa waktu belakangan, muncul banyak desain sneaker Nike Air Jordan 1 di media sosial, yang dipadukan dengan unsur-unsur yang Indonesia banget, mulai dari Gundala, Indomaret, hingga Indomie.

Bahkan, pentolan band Naif, David Bayu, juga ikutan bikin desain sneaker Air Jordan yang dikolaborasikan dengan band-nya tersebut pada 19 Juni kemarin.

Kini, desain tersebut diwujudkan jadi nyata pada sneaker Air Jordan 1 secara custom oleh Nevertoolavish.

Lewat akun Instagram @nevertoolavish, dijelaskan bahwa sneaker ini dibuat dari sneaker Air Jordan 1 yang telah dirombak bagian atasnya dan digantikan dengan material calf.

Baca Juga: Nike Hadirkan Air Max 1 'Schematic', Sneaker Penuh Coretan Tangan Desainer

Sneaker tersebut lalu dicat dengan konsep "Worn Look" atau telah dipakai sehingga menampilkan corak usang.

Terlihat pada bagian berwarna merah di sepatu tersebut yang diberi nuansa kehitaman, serta pada bagian sol sengaja diberikan "yellowing" dan warna tali sepatu disesuaikan supaya matching dengan colorway sepatu.

Pada bagian lidahnya terdapat tulisan "Naif Air Nevertoolavish", kemudian pada heel sepatu bagian samping terdapat angka "95" yang merupakan tahun terbentuknya Naif di 1945.

Sneaker yang dikerjakan selama 2 minggu ini pun disambut baik oleh sang kreator sendiri. Belum diketahui apakah sneaker ini nantinya akan dijual atau nggak. Keren ye sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest