Follow Us

Cocok Buat Penyuka Basket Plus Spider-Man, Adidas x Marvel Luncurkan Sepatu Signature Pertama Donovan Mitchell

Al Sobry - Senin, 08 Juli 2019 | 21:00
Cocok Buat Penyuka Basket Plus Spider-Man, Adidas x Marvel Luncurkan Sepatu Signature Pertama Donovan Mitchell

Cocok Buat Penyuka Basket Plus Spider-Man, Adidas x Marvel Luncurkan Sepatu Signature Pertama Donovan Mitchell

HAI-Online.com – Berbarengan dengan diluncurkannya film Spider-Man: Far from Home, adidas secara resmi memperkenalkan juga sepatu sneaker signature Donovan Mitchell, pemain kenamaan dari Utah Jazz, yang diberi nama D.O.N. Issue #1.

Yap, empat artikel sepatu yang diluncurkan secara bersamaan ini sengaja mengedepankan siluet terbaru yang difokuskan untuk mendukung lompatan vertikal dan kecepatan Mitchell yang tak tertandingi. Rancangan ino seraya memberikan penghormatan terhadap Mitchell yang dianggap punya jiwa superhero.

Nah, melalui koleksi empat warna Marvel Super Hero yang dirilis pada awal Juli ini, pihak Adidas juga sengaja menamakan sepatu signature Donovan Mitchell dengan titel D.O.N. Issue #1.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Stan Lee Nggak Jadi Cameo di Spider-Man: Far From Home

Nama ini harapannya menjadi sebuah bukti terhadap tekad Mitchell yang Determination Over Negativity.

Perjalanan Mitchell, ditambah dengan pandangannya yang positif saat melalui masa-masa sulit, berkontribusi terhadap prestasinya saat ini.

Donovan Mitchell, pebasket NBA

Donovan Mitchell, pebasket NBA

“Determination Over Negativity adalah sebuah kepercayaan bahwa apa pun menjadi mungkin untuk dilakukan, terlepas dari siapa dirimu atau dari mana asalmu,” kata Mitchell.

“Saya ingin sepatu ini menjadi simbol dari hal tersebut – untuk generasi muda yang percaya kalo mereka bisa melakukan apa pun,” katanya lagi.

Buat yang belum tahu, tekad dan rasa percaya diri Mitchell ini menjadi hal yang penting selama perjalanan hidupnya. Yang banyak orang tahu, dia memulai karirnya dari atlet kampus menjadi calon atlet NBA, sehingga kini menjadi bintang.

Nggak heran, Adidas merancang signature sneaker-nya sendiri. D.O.N. Issue #1 yang memiliki fitur-fitur seperti, propulsion clip di sisi sepatu untuk support lateral dan outsole yang lebih lebar guna memberikan stabilitas saat mendarat dari lompatan yang tinggi.

Bantalan BOUNCE juga memberikan kenyamanan yang pasti, kemudian pola tread bergelombang unik mewakili jejak langkah Mitchell yang tak konvensional menuju NBA, membantu mendorong kecepatan Mitchell yang ilusif.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest