Follow Us

Terbuat dari Katun dan Jagung, Reebook Perkenalkan Sepatu Ramah Lingkungan

Dio Firdaus - Rabu, 10 Juli 2019 | 10:15
Reebok Cotton + Corn
Reebok

Reebok Cotton + Corn

hai-online.com- Nggak mau ketinggalan, brand sepatu Reebook kini turut ikut serta dalam gelombang Sustainable Fashion dengan merilis koleksi terbaru yang bertajuk "Cotton + Corn".

Yap, dari namanya saja sudah mulai tergambar yah sepatu Reebok terbaru ini cocok banget buat kamu yang seorang vegan dan sadar akan lingkungan saat ini.

Terus, mana sustainable fashion-nya?

Melansir dari Hypebaset, setiap sneakers tersebut menggunakan 100% bahan katun dan 100% kemasan daur ulang.

Ditambah lagi sneakers ini menggunakan biobased corn-derived sole (sol jagung sebagai pengganti karet) yang terbuat dari Susterra Propanediol-Produk murni, bebas minyak, nggak beracun dan dikembang bersama DuPont Tate dan Lyle Bio Products.

Baca Juga: Cocok Buat Penyuka Basket Plus Spider-Man, Adidas x Marvel Luncurkan Sepatu Signature Pertama Donovan Mitchell

"Ini masih permulaan, kami bekerja dengan giat pada iterasi berikutna untuk menciptakan sepatu 100% biobased, compoasble sepenuhnya" Kata BIll McInnis, kepala Reebok Future yang Hai kutip dari Hypebeast.

Buat kamu yang ngiler sama sepatu ini, ada pilihan warna yang bisa kamu pilih nih sob yaitu Chalk, Blue Slate, Lavender Luck dan Industrial Green. Sneakers Cotton + Corn ini pun dibanderol dengan harga 90 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 juta. Liat-liat dulu deh nih warna-warnanya:

Chalk

Reebok Chalk
Reebok

Reebok Chalk

Halaman Selanjutnya

Blue Slate
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular