Follow Us

I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify

Al Sobry - Selasa, 09 Juli 2019 | 15:42
Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify
@stephaniepoetri

Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify

HAI-Online.com – Sejak ungkapan "I love you 3000” viral di film Endgam, musisi yang mengambil kesempatan baik dalam momen tersebuta adalah Stephanie Poetri.

Yap, dia membuat lagu berjudul slogan Tony Stark ke anaknya. Yang spesial, lagu itu pun mengambil beberapa nama superhero Marvel dalam liriknya.

Lagu itu juga viral, sampai kini lagu "I Love You 3000" malah telah menduduki posisi teratas di Global Viral 50 Spotify.

Baca Juga: Polisi Sampaikan Penyebab Thoriq Rizky Meninggal di Gunung Piramid

Lagu "I Love You 3000" menyalip lagu "Lalala" dari y2k-bbno$ dan "The Git Up" dari Blanco Brown.

Dikutip HAI, dari Kompas.com pada Selasa (9/7/2019), lagu tersebut juga menempati posisi kedua setelah "Señorita" dari Camila Cabello dan Shawn Mendes di Indonesia Top 50 Spotify. Wiw!

Atas kabar bahagia ini, Stephanie mengunggah di Instagram miliknya @stephaniepoetri, dan membagikan ke pengikutnya.

Ia mengunggah foto sedang berada di kantor Spotify Asia. Foto berikutnya, Stephani pamerin captured-an Spotify yang menunjukkan lagu "I Love You 3000" di posisi teratas. Bahkan, lagu tersebut juga masuk 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah membagikan dan streaming lagu ini," tulis putri penyanyi Titi DJ itu.

Sementara itu di YouTube, video klip lagu tersebut yang dirilis 7 Juni 2019 telah ditonton hampir 15 juta kali dan mendapat 744 ribu likes hingga Selasa siang.

Lagu tersebut juga telah banyak di-cover penyanyi lain di YouTube. "I Love You 3000" ditulis Stephanie karena terinspirasi film Avengers: Endgame.

Seperti diketahui, kalimat " I love you 3000" rupanya sangat membekas bagi penonton Avengers: Endgame.

Di dalam film, kalimat itu pertama kali diucapkan Morgan Stark, anak perempuan Tony Stark "Iron Man" dan Pepper Potts. (*) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul ""I Love You 3000" Stephanie Poetri Teratas di GLobal Viral 50 Spotify".

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular