Follow Us

Bekraf Dukung 5 Musisi Indonesia Biar Jadi Artis Mendunia, Tinggal dan Berkarier di Amerika

Al Sobry - Minggu, 07 Juli 2019 | 16:53
Bekraf Dukung Musisi Indonesia Biar Jadi Artis Mendunia, Tinggal dan Berkarier di Amerika
Sekretariat presiden RI

Bekraf Dukung Musisi Indonesia Biar Jadi Artis Mendunia, Tinggal dan Berkarier di Amerika

HAI-Online.com – Rich Brian jadi contoh musisi hiphop Indonesia yang sukses mendunia, karena itu Bekraf mendukung program Indonesia Rising yang siap mengorbitkan 5 musisi Tanah Air agar menjadi seperti pelantun Dat $tick tersebut.

Yap, hasil dari pertemuan Rich Brian dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, pada Minggu (7/7/2019) pagi tadi menjadikan Badan Ekonomi Kreatif mendukung musisi muda untuk juga mendunia seperti Brian Immanuel.

Lewat program Indonesia Creative Incorporated (ICINC), kepala Bekraf Triawan Munaf secara langsung mencontohkan kesuksesan Brian di Amerika agar ditiru juga oleh musisi Indonesia yang mau mendunia.

Baca Juga: Temui Jokowi, Rich Brian Ngobrolin Musik Hingga Liat Domba di Istana

"ICINC hendak melahirkan talenta-talenta baru untuk mengikuti jejak Brian dan musisi Indonesia lainnya untuk menjejak panggung dunia," kata Triawan usai mendampingi Rich Brian bertemu Presiden Joko Widodo.

Obrolan progam Indonesia Rising, yaitu membawa 5 artis Indonesia yang dibina oleh manajemen Rich Brian, yaitu 88Rising ini dijelaskan bakal menyeleksi 500 artis Indonesia. Yang terbaik, akan dibina tidak hanya untuk show di Amerika tapi juga tinggal dan berkarier di Amerika sehingga pulang nanti, ketika karyanya sudah didengar dunia.

"Mohomn doanya, nanti kita akan ada artis-artis Indonesia yang mendunia dengan karakternya sendiri-sendiri. Dengan kekuatannya sendiri, dnegan perjuangannya sendiri. Bukan hanya untuk show di Amerika tapi tinggal dan berkarir di Amerika di bahwa manajemen 88Rising," katanya lagi.

Siapakah nama-nama artis yang kira-kira akan sesuai dengan spesifikasi manajemen yang juga mempopulerkan Joji sebagai talent-nya? Yang jelas, bukan Sonia Eryka, sepupunya Rich brian yang hari itu ikut juga ke istana menemui Pak Jokowi.

Kamu bisa tebak, kita tunggu aja kali ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest