Follow Us

Temui Jokowi, Rich Brian Ngobrolin Musik Hingga Liat Domba di Istana

Fadli Adzani - Minggu, 07 Juli 2019 | 13:55
Rich Brian dan Jokowi
ww.instagram.com/bekrafid

Rich Brian dan Jokowi

HAI-ONLINE.COM - Brian Imanuel alias Rich Brian merupakan rapper asal Tanah Air yang sangat terkemuka nggak hanya di Asia, tapi juga di seluruh dunia.

Ia sering berkolaborasi dengan rapper-rapper ternama mancanegara. Album-albumnya kini juga sudah mendunia.

Baru-baru ini, sebagaimana yang terlihat pada unggahan Insta Story milik Badan Kreatif Indonesia (BEKRAF), Brian terlihat sedang berkeliling Istana Bogor bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga: Panggung Pertama Rich Brian di Jakarta, Diteriakin Cewek-Cewek

Dengan menggunakan baju batik berlengan panjang, Brian mengaku ingin sekali bertanya-tanya tentang musik favoritnya Pak Jokowi. Ia juga mengaku sangat senang bisa bertemu Pak Presiden RI.

"Senang. Ingin ngobrol tentang musik, sama tentang dia suka dengerin lagu-lagu apa," paparnya.

Ia juga ditemani oleh Triawan Munaf selaku kepala Bekraf ketika sedang berkeliling di Istana Bogor.

Ketika diwawancarai oleh wartawan, benar saja, Brian sempat ngobrol-ngobrol tentang musik sama Pak Jokowi. Ia juga mampir ke tempat kambing dan domba yang dipelihara di Istana Bogor.

"Tadi ngobrolin tentang musik sama ngobrolin tentang album berikutnya saya, sama tadi jalan-jalan liat kambing," paparnya.

Ini adalah pertemuan pertama Brian dengan Jokowi. Ia juga mengaku kalau momen itu adalah pertama kalinya ia masuk ke dalam Istana Bogor.

Baca Juga: Setelah Luncurkan Album, blink-182 Bakal Langsung Rilis EP Terbaru!

Buat kalian yang belum tau, Rich Brian bakal merilis album terbarunya, The Sailor, pada 26 Juli 2019 mendatang. Belum lama ini, Brian juga merilis single terbarunya, Yellow.

(*)

Source : Bekraf

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest