Follow Us

Ketika /rif Bawa-Bawa Spider-Man ke Konsernya di Jakarta

Al Sobry - Minggu, 07 Juli 2019 | 11:55
Ketika /rif Bawa-Bawa Spider-Man ke Konsernya di Jakarta
Budi/HAI

Ketika /rif Bawa-Bawa Spider-Man ke Konsernya di Jakarta

HAI-Online.com – Setelah Dashboard Confessional dibahas ulang karena pernah mengisi soundtrack film Spider-Man 2 yang diperankan Tobey Maguire dengan lagunya Vindicated, lagu Dunia milik /Rif juga disebut-sebut oleh penggemar.

Ada kebanggaan lebih yang dirasakan penggemar karena band rock asa Indonesia /rif dipilih Sony Music Indonesia untuk membuat single mereka masuk mengisi soundtrack film Spiderman.

Walau sebatas edisi lokal, nama mereka sukses bersanding dengan musisi internasional sekelas Aerosmith dan Sum 41.

Baca Juga: Band Emo Dashboard Confessional Pernah Mengisi Soundtrack Spider-Man

Nah, mentang-mentang lagu Dunia kepilih jadi salah satu lagu soundtrack film Spider-man itu, band asal Bandung ini langsung mengundang sang superhero dalam launching album barunya yang bertitel ...dan Dunia pun Tersenyum di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (5/8/2002) malam.

Album /rif

Album /rif

Tentu aja yang datang ke acara itu bukan Tobey Maguire, sang pemeran Spider-man betulan di layar lebar. Melainkan Spider-man lokal yang diperankan seorang konconya barudak /rif yang khusus didatangkan dari Bandung.

"Kami pingin bikin sesuatu yang beda di konser malam ini. Berhubung HRC bersedia mendukung acara ini dengan memasukkannya jadi program pembuka serial acara I Like Monday, kami putuskan untuk tampil habis-habisan," celoteh Andi, sang frontman, beberapa saat sebelum manggung.

Spider-man bukan satu-satunya kejutan /rif malam itu. Mereka juga menampilkan beberapa pemain perkusi asal Bandung, Thomas (bassist Gigi), dan juga DJ Riri.

Wah, Spidey emang hype terus dari zaman dulu ya! Kamu udah nonton yang terbaru belom, Far from Home? Gimana, ceritain dong serunya nonton Peter parler edisi Tom Holland?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest