Follow Us

Diganjar Kartu Merah, Messi Ogah Datang ke Seremoni Penerimaan Medali

Fadli Adzani - Minggu, 07 Juli 2019 | 11:44
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019).
TWITTER.COM/INDYFOOTBALL

Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019).

HAI-ONLINE.COM - Pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi, tampak sangat kecewa setelah menerima kartu merah saat Argentina menang melawan Cile di Stadion Arena Korintus, Minggu (7/7).

Kala itu, Argentina menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Sergio Aguero dan Paulo Dybala. Alhasil, mereka keluar sebagai peringkat ketiga Copa America 2019.

Walau demikian, Messi nggak terlihat menghadiri seremoni penerimaan medali saat rekan-rekan timnas Argentina lainnya sedang kembali ke lapangan untuk mengambil medalinya.

Baca Juga: Berkat Lagu 'Ada di Sana', Penggemar Danilla Urungkan Niat Gugurkan Kandungan

Buat kalian yang nggak tau, Messi diganjar kartu merah karena terlibat perkelahian dengan pemain Cile, yakni Gary Medel.

Keduanya mendapatkan kartu merah dan harus keluar lapangan.

Messi juga kecewa dengan penyelenggara Copa America 2019, yaitu Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL).

"Saya tidak ikut menerima medali karena saya tidak ingin menjadi bagian dari korupsi ini," kata Messi dilansir BolaSport.com dari GOAL.

"Brasil akan menjadi juara dan semuanya telah diatur untuk mereka. Saya pikir mereka memberi kartu merah karena perkataan saya pada ajang Copa America kali ini."

"Saya selalu mengatakan yang sebenarnya karena itu membuat saya jauh lebih tenang," pungkasnya.

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest