Follow Us

Setelah Luncurkan Album, blink-182 Bakal Langsung Rilis EP Terbaru!

Fadli Adzani - Minggu, 07 Juli 2019 | 12:50
Behind the scene video blink-182
Instagram/blink182

Behind the scene video blink-182

HAI-ONLINE.COM - Walau mungkin blink-182 sempat membuat para penggemarnya sedih gara-gara ada delay dari perilisan album terbaru mereka, kini ada kabar terbaru yang pastinya bakal membahagiakan para penggemar sejatinya.

Yap, pada tahun ini, kita semua tahu bahwa Mark Hoppus, Matt Skiba serta Travis Barker bakal merilis album terbaru blink-182. Namun, kesenangan nggak berhenti sampai di situ.

Sang drummer Travis baru-baru ini menjanjikan sebuah EP atau mini album terbaru blink-182, berisikan lagu-lagu terbarunya, yang bakal dirilis langsung setelah album terbaru mereka keluar!

Udah gitu, lagu-lagu di EP blink-182 ini adalah kolaborasi dengan Lil Uzi Vert dan juga Pharrell Williams, lho!

"Kedua lagu terbaru itu nggak bakal masuk ke album, kedua lagu itu mungkin bakal masuk ke dalam EP yang bakal dirilis akhir tahun ini," katanya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Namun blink baru saja merekam lagu dengan Lil Uzi Vert, itu adalah hal yang luar biasa, dengan Pharrell juga," lanjut Travis.

Baca Juga: Viral Bawang Putih Ditempel pada Tangan Dianggap Bisa Sembuhkan Sakit Gigi, Dokter Bilang Nggak Nyambung

Buat kalian yang nggak percaya kalau blink-182 bakal merilis EP di tahun ini juga, liat aja video wawancaranya di bawah ini:

Kalau kalian ingin lihat video lengkapnya, bisa langsung putar videonya di bawah ini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest