Follow Us

blink-182 Nge-Jam dalam 'Punk Closet' untuk Video Klip Lagu 'Generational Divide'

Ricky Nugraha - Minggu, 23 Juni 2019 | 19:05
Behind the scene video blink-182
Instagram/blink182

Behind the scene video blink-182

HAI-online.com - blink-182 merilis single terbaru mereka pada Jumat (21/6) kemarin yang diberi judul "Generational Divide".

Nggak lama setelahnya, blink langsung merilis video klip untuk lagu yang durasinya nggak sampai semenit dan kental akan hentakan kencang ala musik punk rock tersebut.

Video yang disutradarai oleh Kevin Kerslake itu menampilkan ketiga personel yang lagi nge-jam dalam suatu ruangan kecil yang dipenuhi poster-poster gigs klasik berukuran kecil, di mana Matt Skiba menyebutnya sebagai "punk closet".

"Generational Divide" sendiri rencananya akan dimasukkan dalam album terbaru blink-182 nanti. Namun, belum diketahui apa judul album tersebut dan kapan tanggal rilisnya, karena mengalami pengunduran.

Baca Juga: blink-182 Rilis Lagu Baru 'Generational Divide', Asik Sih Tapi Nggak Sampe Semenit

"Generational Divide" nampaknya jadi gambaran yang pas dari Travis Barker ketika sebelumnya ia berjanji bahwa blink-182 akan kembali ke era album self-titled dengan sound yang lebih punk dan cadas.

Sebelumnya, mereka telah merilis satu single berjudul "Blame It On My Youth". Namun, lagu tersebut lebih banyak unsur pop dan elektroniknya, berbeda dengan lagu barunya ini.

Buat yang masih penasaran dengan materi lain di album terbaru blink-182, kalian mungkin bakal dapat kejutan lain dalam waktu dekat-dekat ini.

Sebab, Mark Hoppus sebelumnya pernah berjanji kalau mereka akan merilis dua lagu baru dalam dua minggu ke depan.

Sementara itu, cek dulu nih video klip dari lagu "Generational Divide" !

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular