Follow Us

Review Spider-Man: Far From Home, Peter Parker Semakin Pintar dan (Nggak) Lucu Juga!

Al Sobry - Rabu, 03 Juli 2019 | 12:33
Review Spider-Man: Far From Home, Peter Parker Semakin Pintar dan (Nggak) Lucu Juga!

Review Spider-Man: Far From Home, Peter Parker Semakin Pintar dan (Nggak) Lucu Juga!

HAI-Online.com – Peter Parker digambarkan semakin pintar dan canggih di Far from Home ini, tapi dia nggak banyak melucu, sih! Lebih banyak galau karena melanjutkan kisah Endgame, baru ditinggal Iron Man ceritanya_ dan namanya remaja sedang jatuh cinta, dia galau juga mau nembak MJ atau menyelamatkan dunia?

Nah, cerita singkat soal film Spider-Man: Far From Home yang lagi liburan ke Eropa tersebut kurang lebihnya seperti itu_biar nggak spoiler, men! Sampai suatu ketika dia bertemu dengan Quentin Beck alias Mysterio (jake Gyllenhaal), berkenalan dan jadi teman.

Peter Parker juga lagi dikejar-kejar Nick Fury yang memaksanya untuk gabung ke satu misi Avengers, tapi dia lagi ogah-ogahan karena punya rencana liburan yang ‘perfect’ bareng teman-teman dan tentu saja incerannya, MJ (Zendaya).

Baca Juga: 4 Fakta Insiden Emak-emak Adu Senggol Pas Nonton Tompi dan Glenn Fredly Ngamen di MRT

Tom Holland (pemeran Spidey) juga nggak bohong waktu dia bilang film Spider-Man: Far From Home ini banyak aksi lucunya.

This film is so much bigger than the first one (homecoming.red), so much act, and funny,” katanya waktu datang ke Bali pada Juni lalu.

Dalam filmnya, Peter Parker emang nggak banyak ngelucu kecuali di awal-awal film untuk membangun lagi karakternya sebagai superhero remaja dan juga anak sekolah SMA yang mau berangkat study tour.

Yang banyak melucunya, justeru teman-teman Peter Parker, Ned dan beberapa teman barunya korban blip dari sisaan perang melawan Thanos waktu itu. Bahkan guru, Bibi May dan Happy Hogan (assisten Iron Man) kelihatan betul lucunya. So much funny, yes approved!

Terus, bagaimana bagian so much act-nya. Yap, Tom Holland nggak bohong kok kalo filmnya ini banyak adegan action yang bikin penonton berdecak kagum sampai bilang ‘Wah gelaseh’.

Pertarungan Spider-Man melawan ‘musuhnya’ itu cukup intens, meski di sela-sela aksi yang serius, ada selipan-selipan humor yang muncul dari eksplorasi karakter pendukung lainnya. Visualnya juga keren, pergerakannya cepet, alurnya dinamis.

Baca Juga: Kumpulan Review Awal Non-Spoiler Spider-Man: Far From Home, Banyak yang Positif

Kalo ada yang pernah melihat pertarungan rumit ala Doctor Strange dengan biksu Ancient One, nah kekaguman yang sama bakal dirasakan saat menonton visual pertarungan Spider-Man waktu di London. Bikin tegang deh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular