Follow Us

Kumpulan Review Awal Non-Spoiler Spider-Man: Far From Home, Banyak yang Positif

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Juni 2019 | 16:00
Cuplikan adegan di film Spider-Man: Far From Home
Marvel Studios

Cuplikan adegan di film Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Menjelang penayangan global pada bulan Juli mendatang, Marvel Studios mengadakan sejumlah press screening untuk film Spider-Man: Far From Home.

Dari pemutaran awal tersebut, para awak media pun membagikan review dan tanggapan mereka di media sosial setelah menonton sekuel film Spider-Man: Homecoming tersebut.

Sebagian besar dari mereka memberikan tanggapan yang sangat positif. Banyak yang menyebut film ini sangat menyenangkan, sementara yang lain menyebutkan bahwa film ini menghadirkan cerita yang baik setelah Avengers: Endgame.

Baca Juga: Fans Mengubah Storyline Season 8 Game of Thrones. Bagus Nggak Ya?

Zendaya dan Jake Gyllenhaal disebut cukup menonjol, dan penampilan mereka mendapat banyak pujian selain sang aktor utama, Tom Holland.

Karakter MJ yang diperankan Zendaya bahkan ada yang membandingkan dengan Shuri, adik Black Panther. Ada juga yang mengatakan bahwa Jake Gyllenhaal tampaknya sangat menikmati perannya sebagai Mysterio dalam film ini.

Namun pujian terbesar, tetap diberikan pada Tom Holland yang melanjutkan perannya sebagai Spidey.

Di mana sejumlah kritikus mengatakan bahwa MCU punya masa depan yang cerah jika karakter Peter Parker yang diperankan Tom Holland ditunjuk untuk memimpin masa depan franchise tersebut.

Baca Juga: Sutradara Film Dua Garis Biru Sempat Nggak Tega Kasih Peran Dara ke Zara JKT48

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest