Follow Us

Rayakan Pameran Pixar, Champion Bikin Sweater Koleksi Toy Story

HAI Internship - Selasa, 02 Juli 2019 | 22:45
Koleksi Toy Story dari The Champion x BEAMS x Yu Nagaba
BEAMS

Koleksi Toy Story dari The Champion x BEAMS x Yu Nagaba

HAI-ONLINE.COM - Dalam rangka perayaan pameran "The Science Behind Pixar" oleh Pixar Animation Studios, BEAMS dan Champion bersama seniman Jepang Yu Nagabaya melakukan kolaborasi untuk merilis sebuah koleksi pakaian Toy Story.

Baca Juga: Review Toy Story 4: Penantian 9 Tahun yang Dibayar dengan Masterpiece

Dilansir melalui Hypebeast, kolaborasi ini terdiri dari enam potong model. Champion menawarkan tiga kaus tenun klasik, sementara BEAMS menghadirkan tiga potong model kaos.

Sebagian besar Champion mempertahankan tampilan atletik kasik dengan warna abu-abu, hitam dan putih, sama seperti koleksi Star Wars pada tahun 2014.

Menampilkan potongan kata "WOODY" dan "BUZZ" dengan collegiate font, nama-nama tersebut dibuat dengan warna yang mencerminkan karakter tersebut. Juga sebuah desain berlogo "PIXAR" pun bakal hadir, namun hanya tersedia di toko BEAMS Roppongi Hills.

Baca Juga: Toy Story 4 Bakal Jadi Film Pertama Pixar Tanpa Film Animasi Pendek Setelah 23 Tahun, Ini Alasannya

Ketiga model tersebut tetap memiliki logo "C" Champion yang dijahit di bagian lengan kiri, disertai dengan gambar kecil karakter di bagian lengan kanan.

Koleksi lain dari kolaborasi ini merupakan kemitraan antara BEAMS dan Nagaba, yang menggambar ilustrasi nakal Woody dan Buzz dengan gaya artistiknya yang berbeda, dengan warna oranye, hitam dan putih.

Baca Juga: Simak Petualangan Baru Woody dalam Trailer Pertama Toy Story 4

Harga yang ditawarkan untuk koleksi Sweat Shirt Champion sendiri sekitar $ 120 USD atau setara dengan Rp1.697.520. Sedangkan T-shirt BEAMS x Yu Nagabaya sekitar $ 40 USD atau setara dengan Rp565.800.

Koleksi Toy Story dari The Champion x BEAMS x Yu Nagaba bakal tersedia dengan sistem pre order (PO) dimulai dari sekarang, dengan waktu rilis pada September 2019. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest