Follow Us

5 Hal Seru yang Bisa Lo Lakuin di BEKRAF Game Prime 2019

Fadli Adzani - Selasa, 02 Juli 2019 | 12:30
BEKRAF Game Prime
BEKRAF Game Prime

BEKRAF Game Prime

HAI-ONLINE.COM - Event tahunan yang diadakan oleh Badan Ekonomi Kreatif alias BEKRAF, BEKRAF Game Prime, kembali lagi pada tahun ini dan bakal diadakan di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019 mendatang!

Di tahun keempatnya ini, BEKRAF Game Prime kembali dengan banyak hiburan baru. Selain itu, BEKRAF Game Prime juga mengusung konsep eksibisi di mana puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia bisa datang!

Baca Juga: Walau Hidup dengan Disabilitas, 5 Musisi Ini Buktiin Kalo Mereka Bisa!

Banyak hal yang bisa kamu lakukan, dan berikut ini adalah 5 hal yang nggak boleh kamu lewatkan di BEKRAF Game Prime 2019:

1. Mainin Game Lokal

Di BEKRAF Game Prime, bakal ada para developer game ternama yang akan memperbolehkan kamu memainkan game-game buatan mereka secara perdana. Jadilah salah satu orang yang pertama kali memainkan gim-gim mereka sebelum dirilis di pasaran!

2. Main Board Game

Nggak cuma game online, ada juga board game yang bisa kamu mainkan. Di sana, kamu juga bisa bertemu dengan teman baru.

Game-game seperti Monopoli atau Ular Tangg juga akan ada di sana. Nah, di BEKRAF Game Prime 2019 akan ada satu area khusus bagimu untuk bermain board game seharian, yang mayoritas merupakan hasil karya para desainer Indonesia!

3. Nyobain AR dan VR

Buat kalian yang belum pernah merasakan asiknya merasakan game dengan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR), di BEKRAF Game Prime 2019 kamu bisa nyobain seharian!

BEKRAF Game Prime 2019 juga menyediakan area VR & AR khusus lho! Di area ini kamu bisa bermain gim-gim VR dan AR, baik yang dibuat developer dalam negeri, maupun dari luar negeri.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest