Follow Us

Johnny Depp Dianggap Lebih Minat Jadi Musisi Dibandingkan Aktor

Fadli Adzani - Senin, 01 Juli 2019 | 19:15
Johnny Depp
nme.com

Johnny Depp

HAI-ONLINE.COM - Johnny Depp merupakan aktor Hollywood yang sangat terkemuka dengan film-filmnya. Sebut saja Pirates of the Carribean, Charlie and the Chocolate Factory, hingga Sweeney Tod.

Sejak era '80-an akhir, Depp sudah mulai aktif di dunia akting. Nggak heran kalau dia merupakan salah satu aktor senior yang masih aktif berkarya di industrinya sampai saat ini.

Namun, Depp disebut lebih minat jadi musisi dibandingkan aktor. Hal ini dikatakan langsung oleh Joe Perry, yang dikenal sebagai gitaris utama Aerosmith.

Baca Juga: Lady Gaga dan Bradley Cooper Bisa

"Jika ia memiliki minatnya, ia mungkin lebih ingin jadi rock star, bukan jadi rock star karena ia terkenal, tapi lebih seperti manggung-manggung," ujarnya, dikutip HAI dari Ultimate Guitar.

Buat kalian yang belum tau, Depp memang punya band yang terkenal di dunia Hollywood. Band-nya ia beri nama Hollywood Vampires, yang ia bentuk sejak 2015.

Dulu, pada tahun 1986, Depp juga pernah punya band bernama Rock City Angels. Namun sayang, band itu hanya bertahan selama satu tahun.

Baca Juga: Mulai Besok Ditilang, Pengendara yang Main HP di Jalan, Jangan Bandel, Bro!

Joe Perry pun mengatakan kalau Depp adalah seorang musisi sejati. "Aku nggak pernah ketemu aktor gara-gara dia, yang aku temui gara-gara dia hanyalah musisi, banyak banget," katanya.

"Ia punya studio di ruangan rumahnya, gitar menempel di dinding. Ketika aku bertemu dengannya, kita langsung jadi teman." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest