Follow Us

Bayi Bernama 'Google' di Bekasi Dapatkan Hadiah dari Google Indonesia

Ricky Nugraha - Selasa, 02 Juli 2019 | 10:08
Bayi Googel mendapat sejumlah hadiah dari Google Indonesia
Kompas.com/Vitorio Mantalean

Bayi Googel mendapat sejumlah hadiah dari Google Indonesia

HAI-online.com - Seorang bayi laki-laki di Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat belakangan jadi perbincangan karena punya nama yang unik, yaitu "Google." Ya, sama seperti nama perusahaan teknologi asal Amerika tersebut.

Kini, kabar pemberian nama unik dari sang ayah tersebut telah sampai ke telinga Google Indonesia.

Bayi Google pun dikirimi cendera mata oleh Google Indonesia pada Kamis (28/6/2019) kemarin sebagai kenang-kenangan.

"Ada beberapa item sih isinya, penghargaan dan kenang-kenangan buat baby Google," ujar sang ibu, Ella Karina saat dikonfirmasi oleh Kompas.com. Namun, nggak mau menyebutkan secara detail item-item tersebut.

Baca Juga: Orangtua Ini Serius Namai Anaknya 'Google', Ternyata Ini Alasannya

"Salah satunya ya jumper yang lagi dipakai foto baby Google itu," imbuhnya, merujuk jumper berwarna biru tua bertuliskan "Google" yang tengah dikenakan si bayi saat dipotret.

Ella menyebut, cendera mata tersebut dikirim melalui jasa transportasi online ke rumahnya di Rawalumbu.

Sesaat kemudian, pihak Google Indonesia menghubungi ayah Google, Andi Cahya, untuk menyampaikan ucapan selamat dan harapan bagi bayi yang lahir pada pengujung November 2018 silam itu."Pihak Google (Indonesia) mengucapkan selamat dan mendoakan supaya kelak baby Google menjadi anak yang berguna buat banyak orang dan bisa membantu banyak orang," kata Ella.

Baca Juga: Mulai Besok Ditilang, Pengendara yang Main HP di Jalan, Jangan Bandel, Bro!

Ella pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Google Indonesia yang telah memberikan cendera mata, meskipun ia tak terbersit keinginan akan hal tersebut.

Ia yang awalnya kurang berkenan dengan nama "Google" pemberian suami, kini mengaku kian percaya diri dengan nama anaknya.

"Kita ucapkan banyak terima kasih ya sudah dikasih penghargaan dari pihak Google (Indonesia). Jadi, ada rasa senangnya lah, diperhatikan. Ada rasa lebih percaya diri," aku Ella.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bayi Bernama "Google" di Bekasi Diberi Cendera Mata oleh Google Indonesia."

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular