Follow Us

Orangtua Ini Serius Namai Anaknya 'Google', Ternyata Ini Alasannya

Fadli Adzani - Kamis, 27 Juni 2019 | 08:06
Bayi bernama Google
Kompas / Dean Pahrevi

Bayi bernama Google

HAI-ONLINE.COM - Setiap orang tua pasti berharap agar anak-anaknya kelak bisa memiliki masa depan yang cerah dan jadi berguna bagi keluarga serta negara.

Sama seperti kedua orang tua di Jawa Barat ini, yang baru-baru ini jadi viral karena menamai anaknya dengan nama "Google". Yap, Google!

Baca Juga: Gokil! Playstation 5 Bakal Bikin Lo Main Game Tanpa Loading

Sebagaimana yang diberitakan oleh World of Buzz, Andi Cahya Saputra dan Ella Karina menyambut kedatang Google pada 30 November 2018 silam.

Sebagai ayah, Andi sudah sangat merasakan manfaat adanya Google, makanya, ia ingin anaknya juga menjadi bermanfaat bagi orang-orang di dunia dengan menamainya Google!

"Saya berharap anak saya gedenya bisa menjadi pemimpin yang bisa memimpin orang banyak gitu. Biar bisa berguna untuk banyak orang," kata Ella saat ditemui di kediamannya di Komplek Rawa Roko, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/6/2019), dikutip HAI dari Kompas.com.

Andi, sebenarnya nggak memperbolehkan menantunya untuk menamai anaknya dengan nama Google. Seenggaknya, sang kakek ingin Google punya nama panjang. Namun Andi menolak untuk melakukannya.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, 4 Hal Ini Bikin Garansi Motor Baru Hangus

Sebenarnya, Ella sudah bertanya kepada Andi mengapa nggak memberi nama seperti Instagram atau YouTube aja. Namun Andi mengatakan kalau Instagram hanyalah media sosial sedangkan YouTube hanyalah tempat untuk membagikan video saja.

"Awalnya saya nggak mau kok nama Google, kan, tetapi ayahnya jelasin pelan-pelan maksud nama itu bagus, biar gedenya jadi pemimpin yang bisa berguna buat banyak orang," ujarnya.

Andi juga percaya kalau hampir semua orang pernah menggunakan Google untuk mencari jawaban dari pertanyaan mereka.

Andi berharap, anaknya bisa membantu banyak orang di masa depan. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest