Follow Us

Nggak Bakal Kabur, Kini Ada Alat yang Mudahkan Ajak Jalan-jalan Ayam Peliharaan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 29 Juni 2019 | 16:00
Chicken Harness
Amazon/Yesito

Chicken Harness

HAI-Online.com - Sebuah perusahaan bernama Yesito, baru-baru ini membuat terobosan unik setelah menciptakan alat khusus yang memudahkan orang untuk mengajak jalan-jalan ayam peliharaan mereka.

Yap, lo nggak salah baca sama sekali.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, produk yang dikenal dengan sebutan Chicken Harness ini sengaja dibuat supaya orang yang memiliki ayam peliharaan nggak merasa khawatir lagi saat tengah jalan-jalan.

"Dengan alat ini, orang-orang nggak perlu khawatir lagi ayam mereka akan kabur ketika diajak jalan-jalan. Ayam nggak bakalan menyeberang jalan sampai kalian membiarkannya" tulis Yesito dalam keterangannya.

Nggak dibuat sembarangan, Yesito menjanjikan sejumlah keunggulan pada produknya tersebut di antaranya mudah untuk diatur untuk memastikan kenyamanan si ayam, dan dibuat dengan kain khusus yang membuatnya tahan lama serta nggak panas ketika dipakai.

Baca Juga: Jadi Favorit Semua Orang, Penelitian Sebut Daging Ayam Penyebar Wabah Penyakit

Untuk membuatnya terlihat lebih cantik, Chicken Harness ini memiliki cukup banyak varian warna mulai dari cool blue, royal purple, classy black, hingga hot red, sehingga pembeli nantinya dapat menyesuaikan dengan warna ataupun motif ayam peliharaan mereka masing-masing.

Chicken Harness
Amazon/Yesito

Chicken Harness

Untuk harganya sendiri, Chicken Harness buatan Yesito ini sendiri dibanderol dengan harga 23 dolar AS atau sekitar Rp 324 ribu rupiah, cukup mahal emang tapi tentunya nggak bakal bikin kalian kehilangan ayam kesayangan.

Gimana sob, di antara kalian ada yang tertarik buat ngebeli produk dari Yesito ini nggak nih buat ayam peliharaannya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest