Follow Us

Kabar Bagus untuk Pemilik PS4: Kamu Bisa Unduh PES 2019 Gratis!

Dio Firdaus - Minggu, 30 Juni 2019 | 11:20
Game gratis di PlayStation Plus
PlayStation Blog

Game gratis di PlayStation Plus

HAI-online.com- Kalau kamu pengguna konsol besutan Sony, yaitu PS4 dan berlangganakan PlayStation Plus, pastinya tau dong kalau setiap bulannya selalu ada game gratis.

Nah, di bulan Juli besok, Sony akan menggratiskan game sepakbola rival FIFA 2019, yaitu Pro Evolution Soccer 2019 atau PES 2019.

Kalau beli, PES 2019 ini dibanderol dengan harga Rp 353.000 di Playstation Store sob. Jadi lumayan banget kan bisa dapetin gratis? Maka dari itu, kamu harus berlangganan PS Plus terlebih dahulu.

Baca Juga: Kegep Apa Dicepuin? Ngeluh Soal Kuliah di Twitter, Mahasiswa Ini Ketahuan Sama Dosen

Sekilas, PES 2019 memang mirip dengan pesaingnya yaitu FIFA 2019, apalagi kalo bukan karena sama-sama game sepak bola.

Hanya saja, pilihan liga serta klub sepak bola nyatanya memang lebih lengkap di FIFA 2019. Ini lah yang menjadi alasan lebih banyak orang lebih suka bermain FIFA ketimbang PES.

Selain liga dan klub, mekanisme permainan yang ditawarkan juga berbeda diantara kedua game.

Nggak cuma PES 2019 aja yang gratis di Juli mendatang, kamu pun bisa mengunduh Horizon Chase Turbo yang merupakan game balap mobil bernuansa 90an secara gratis.

Sebelumnya, Sony bahkan memberikan Borderlands: The Handsome Collection yang berisi Borderland 2 dan Borderland Pre Sequel secara gratis. Nggak lupa juga dengan Sonic Mania yang di mana masih bisa kamu unduh sampai 2 Juli mendatang.

Tuh sob, banyak banget game gratis yang bagus-bagus. Tunggu apalagi, langganan PS Plus deh sekarang coba! (*)

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest