Follow Us

Kegep Apa Dicepuin? Ngeluh Soal Kuliah di Twitter, Mahasiswa Ini Ketahuan Sama Dosen

Bayu Galih Permana - Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:00
Mahasiswa terpergok dosen mengeluh masalah kuliah di media sosial
Twitter/ifructosepapi

Mahasiswa terpergok dosen mengeluh masalah kuliah di media sosial

HAI-Online.com - Twitter selama ini memang sering digunakan sebagai tempat berkeluh kesah bagi sebagian orang, sama seperti yang dilakukan mahasiswa asal Malaysia bernama Harith saat mengetahui bahwa dia harus mengikuti kelas malam di kampusnya beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan yang dibagikan pada Selasa lalu (18/6), Harith diketahui membuat cuitan berisi umpatan setelah mengetahui mendapatkan kabar mengenai adanya kelas malam di hari itu.

"Malam ni ada kelas. Babi babi. Babi baru tadi kasih tahu ada kelas malam," tulis Harith dengan menggunakan bahasa Melayu.

Apesnya, umpatan yang dibagi Harith ke dalam dua cuitan itu pun ternyata diketahui oleh dosen pengampu kelas malam pada hari itu, Puan Syamimi.

Baca Juga: Sistem Zonasi Gagalkan Mimpi Masuk SMA Negeri, Siswa di Pontianak Frustasi dan Hampir Bunuh Diri

Hal ini terungkap setelah Harith baru-baru ini mengunggah pernyataan berisi permintaan maaf karena telah membuat keluhan yang memuat perkataan kasar melalui akun Twitter miliknya.

"Assalamualaikum guys, hari ini aku mau minta maaf kepada semua pihak yang terlibat dalam cuitan-cuitanku sebelumnya, terutama untuk dosenku, Puan Syamimi," tulisnya.

Lebih lanjut, Harith mengaku menyesal atas apa yang telah dia perbuat, dan berjanji ke depan akan menjaga tutur, baik di media sosial ataupun kehidupan nyata.

"Aku menyesal atas apa yang aku perbuat dan berjanji setelah ini akan menjaga perkataan di media sosial dan kehidupan luar," tutupnya.

Hmm, beneran kegep dosen, apa dicepuin temen sendiri nih ya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest