Follow Us

Bakal Naik di Bulan Agustus, Ini Tarif Baru Langganan PlayStation Plus

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 Juni 2019 | 18:35
PlayStation Plus
GameRant

PlayStation Plus

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, PlayStation Plus selama ini merupakan salah satu hal penting bagi para pengguna konsol PS3, PS4, dan PS Vita, khususnya untuk para pemain online ataupun pemburu game-game gratisan.

Nah buat kalian yang hidupnya selama ini nggak bisa lepas dari PlayStation Plus, bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam karena Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya bakalan menaikkan tarif langganan untuk kawasan Eropa dan Asia.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, adanya kenaikan tarif ini disampaikan oleh pihak Sony melalui e-mail kepada para pelanggan PlayStation Plus dan juga notifikasi di dalam antarmuka ekosistem konsol PlayStation.

Untuk perubahan tarif di Indonesia sendiri terbilang cukup lumayan menguras kantong, harga langganan untuk 1 bulan akan berubah dari semula 55 ribu rupiah menjadi 89 ribu rupiah.

Baca Juga: Remaja Ini Kena Serangan Jantung Saat Main PUBG 6 Jam Non Stop

Sementara itu, peningkatan tarif langganan PlayStation Plus buat durasi 3 bulan hampir mencapai dua kali lipat, di mana yang semula berada pada harga 123 ribu rupiah menjadi 89 ribu rupiah.

Sedangkan untuk biaya langganan 1 tahun, terjadi peningkatan tarif mencapai 209 ribu rupiah, dari yang semula hanya seharga 350 ribu rupiah menjadi 559 ribu rupiah.

Menurut laporan vg247.com, tarif baru langganan PlayStation Plus tersebut akan diterapkan di Indonesia mulai 1 Agustus mendatang, yang kemudian bakalan diikuti oleh sejumlah negara lain.

Maka dari itu, mengingat akan ada peningkatan yang cukup menguras kantong, HAI menyarankan pelanggan PlayStation Plus untuk mengikuti event tahunan 'Days of Play' dari Sony, di mana akan ada diskon besar-besaran.

Dalam event yang bisa kalian akses melalui PlayStation Store masing-masing dari tanggal 7-17 Juni ini, akan ada diskon 30% untuk tarif langganan PlayStation Plus, di mana masing-masing dibanderol seharga 86 ribu rupiah (3 bulan), dan 245 ribu rupiah (1 tahun). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest