Follow Us

4 Hero Mobile Legends Langganan di-banned di Battle On University

Fadli Adzani - Senin, 05 November 2018 | 15:00
Mobile Legends
HAI

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Kok main game hero-nya di-banned? Eits, HAI jelasin dulu nih. Dalam permainan Mobile Legends di mode draft pick, kedua tim yang bertanding diharuskan untuk nge-ban dua hero. Jadi, ada 4 hero yang nggak bisa dipakai di in-game-nya.

Di kompetisi-kompetisi besar, sesi banning hero ini sangatlah penting. Pasalnya, hero-hero yang di-ban ini bakal menentukan jalannya pertandingan.

Nggak terkecuali di acara VIVO V11 Pro GridGames x HAI Battle On University yang dihelat di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) pada 3 hingga 4 November 2018 kemarin!

Baca Juga : McGregor Paksa Presiden UFC Buat Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

Terdapat belasan skuad SMA dan juga dari fakultas UMN yang ikut dalam acara ini. Bahkan, ada salah satu top global yang mendapatkan penghargaan pemain terbaik juga, lho!

Berikut ini adalah 4 hero yang sering di-ban di acara Battle On University:

1. Kimmy

Sebagai hero mage/marksman baru, tentunya Kimmy masih sangat over-powered (OP) banget. Apalagi, ia memiliki kecepatan seorang marksman dan damage seorang mage.

Kamu bayangin aja, dia bisa memberikan burst damage tanpa henti, lalu bisa memberikan ultimate yang bisa nge-hit musuh dengan sangat jauh.

Terbukti kemarin hero ini sangat merepotkan tim-tim lawannya. Maka dari itu, Kimmy jadi sering di-ban, deh!

2. Lunox

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest