Follow Us

Hadeh Lagi-lagi 'Penistaan Indomie', Kali Ini Ada Indomie Dikasih Boba

Bayu Galih Permana - Sabtu, 29 Juni 2019 | 14:00
Indomie Boba
Instagram/buncitfoodies

Indomie Boba

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya dibuat heboh dengan inovasi nasi yang dimasak dengan bubble tea, baru-baru ini pengguna media sosial kembali dibuat geleng-geleng kepala karena kemuculan foto Indomie yang dipadukan dengan boba.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @buncitfoodies pada Rabu kemarin (28/6), terlihat sepiring Indomie goreng yang dipadukan dengan telur mata sapi dan potongan cabai, lengkap dengan tambahn saus keju.

Namun, yang paling menarik perhatian banyak netizen sendiri adalah penggunaan topping boba pada bagian atas masakan tersebut, di mana bahan satu ini biasanya digunakan dalam minuman bubble tea.

Melalui keterangan dalam kolom caption, @buncitfoodies menjelaskan bahwa menu Indomie Boba merupakan salah satu menu baru dari outlet makanan yang berbasis di Jakarta bernama Ropang OTW.

Baca Juga: Viral, Inovasi Nasi yang Dimasak dengan Bubble Tea. Katanya Sih Enak!

Selain menyediakan menu Indomie goreng dengan toping boba, Ropang OTW ternyata juga membuatnya ke dalam versi rebus.

"Menu Baru Ropang OTW - Indomie pakai Boba. Yang tidak mungkin akhirnya jadi kenyataan! Mulai Sabtu, 29 Juni 2019 di semua outlet Ropang OTW akan hadir menu baru 'Boba Series'." terang @buncitfoodies dalam kolom caption.

Sontak, munculnya inovasi ini kemudian langsung mengundang beragam komentar pengguna Instagram lain, salah satunya akun @gbcndy yang nggak bisa membayangkan rasanya makan boba menggunakan kuah Indomie.

"Indomi rebus boba gua ga ngerti rsanya bgimana sih, makan bubble pake kuah indomie," tulis @gbcndy di kolom komentar.

Hmm, boleh juga nih inovasinya sob! Kalau kalian sendiri gimana sob, tertarik nggak buat coba menu Indomie boba? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest