Follow Us

Alami Depresi, Justin Bieber Minta Dukungan Doa dari Para Penggemar

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 Maret 2019 | 14:00
Hailey dan Justin
instagram.com

Hailey dan Justin

HAI-Online.com - Sempat dikabarkan mengalami depresi, Justin Bieber akhirnya buka suara mengenai kondisi yang tengah dialaminya saat ini, lewat sebuah unggahan pada akun Instagram miliknya, Minggu (10/3).

Melalui unggahan tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu mengonfirmasi kebenaran kabar yang beredar selama ini, bahwa dirinya tengah mengalami depresi.

"Hanya ingin memberi kabar terbaru pada kalian, mudah-mudahan apa yang aku alami ini bisa sampai kepada kalian. Aku tengah berjuang keras (melawan depresi), aku merasa aneh dan terputus dari dunia sekitar," tulis Justin Bieber.

Lebih lanjut, pasangan dari Hailey Baldwin tersebut meminta kepada para penggemar supaya dirinya bisa segera kembali pulih dari keadaan yang tengah menimpanya saat ini.

Baca Juga : Berkat Celana Jeans, Pria yang Hilang di Laut Ini Bisa Selamat

"Aku selalu berhasil bangkit, jadi aku nggak merasa khawatir. Hanya ingin meminta kalian buat berdoa untukku. Tuhan selalu menepati janjinya, dan doa kalian pasti akan terwujud, terima kasih," tambahnya meminta doa dari para penggemar.

Unggahan dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar netizen, dan kebanyakan dari mereka mendoakan Justin Bieber agar bisa kembali pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Aku mengirimkan semua cinta dan doaku kepadamu. Tuhan bersamamu, kamu akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," komentar salah satu pengikut Instagram-nya.

Bahkan, banyak dari mereka menilai keterbukaan Bieber atas masalah mental yang dideritanya adalah tindakan yang baik, sekaligus menunjukkan dia sebagai sosok yang kuat.

“Kamu akan baik-baik saja, tetap jaga iman. Bersabarlah," komentar yang lain.

Kita doakan aja deh sob supaya Justin Bieber bisa segera sembuh dari rasa depresi yang tengah dialaminya, sehingga bisa kembali menghasilkan karya untuk menghibur para penggemarnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest