Follow Us

Cerita Hayley Williams yang Sempat Alami Depresi dan Pernah Dijuluki Batwoman

Ricky Nugraha - Sabtu, 23 Maret 2019 | 09:55
Hayley Williams
Jeff Kravitz/FilmMagic

Hayley Williams

HAI-online.com - Dalam sebuah wawancara baru dengan L'Odet, Hayley Williams membahas berbagai macam topik dari mulai masa depan band-nya, Paramore, sampai dengan kehidupan pribadinya.

Ketika ditanya tentang bagaimana ia menghadapi perceraiannya, Hayley mengaku bahwa dirinya sempat alami depresi dan sering terbesit pikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"Perceraianku terasa seperti tabrakan kereta yang aku tahu setiap waktu pasti akan datang - bahkan sejak kami mulai berkencan," ujar Hayley tentang perceraiannya dengan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert.

Meski sempat mencoba untuk tetap bertahan, namun pada akhirnya ia memantapkan untuk berpisah, setelah ia mulai sering muncul pikiran untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga : Kata Hayley Williams tentang Paramore: Kami Nggak Akan Pernah Bubar

Sampai pada akhirnya ia tinggal di rumahnya sendiri dengan meninggalkan semuanya. Ia mengaku bahwa ia hanya membawa satu kotak bertulisakan "fragile" yang berisi satu tanaman dan beberapa benda lainnya.

"Aku masih ingat saat itu, momen ketika aku melihat ke arah pintu dan melihat kotak barang-barangku sambil berpikir, 'Ini yang pantas aku dapatkan. Aku pantas mendapatkan rumah kosong dan dingin yang dipenuhi kelelawar— ” ujar Hayley Wiliams.

Sambil tertawa Hayley kembali menambahkan, "Teman-teman menjulukinya 'The Bat Cave'. Mereka juga memanggilku batwoman. Itu kasar."

Nggak cuma itu, ia juga jadi mengenal spesies lain yang belum pernah ia tahu sebelumnya, yaitu tungau kelelawar yang sejatinya mirip seperti kutu.

Baca Juga : Walau Sudah Bubar, Album My Chemical Romance Masuk Chart Billboard

"Aku terbangun dengan kutu tersebut di selimutku yang membuatku sampai berpikir, 'Sial, ini sangat kelam. Pada dasarnya aku hanya tinggal di rumah kosong dengan beberapa koper penuh pakaian dan sejumlah kutu. Dan juga kelelawar," ujar Hayley sambil tertawa menceritakan masa-masa berat yang ia alami menjelang perilisan album After Laughter tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest