Follow Us

Asus Resmi Luncurkan Ultrabook 14 inci Tertipis dan Terkecil di Dunia

Dio Firdaus - Jumat, 21 Juni 2019 | 21:00
Asus VivoBook Ultra A412
Asus

Asus VivoBook Ultra A412

Hai-online.com - Sukses dengan seri VivoBook S dan VivoBook Pro, ASUS hari ini (20/6) memperkenalkan VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook mungil dengan desain stylish serta powerful. Nggak hanya dirancang untuk kecepatan, VivoBook Ultra A412 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringkas sehingga mempermudah mobilitas penggunanya.

VivoBook Ultra A412 juga menyandang gelar sebagai “world’s smallest colorful 14-inch ultrabook” atau ultrabook dengan layar 14 inci paling berwarna dan paling kecil di dunia. Gelar tersebut mampu diraih berkat dimensi bodi yang diusungnya yaitu dengan panjang 32cm dan lebar 21cm sehingga sekilas terlihat seperti ultrabook yang mengusung layer 13 inci. Ditambah lagi, empat varian warna unik membuat laptop ini tampil berbeda dari yang lain.

Baca Juga: Kayak Sinetron Aja Nih! Motor Cowok Ini Ketuker Sama Punya Orang Lain, Baru Sadar Pas Udah Jalan

Didukung Fitur Premium

Asus Vivobook Ultra A412
Asus

Asus Vivobook Ultra A412

VivoBook Ultra A412 bukan sembarang ultrabook karena telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi ultrabook secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body ratio hingga 83 persen.

Fitur premium lainnya adalah ErgoLift Design, yaitu mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama VivoBook Ultra A412 terangkat dan membentuk sudut dua derajat. Berkat ErgoLift Design, posisi keyboard saat digunakan menjadi lebih nyaman digunakan.

ErgoLift Design juga membuat sistem pendingin di VivoBook Ultra A412 dapat bekerja lebih optimal. Saat ultrabook ini digunakan, bodinya akan sedikit terangkat sehingga membentuk rongga yang dapat memperlancar sirkulasi udara pada sistem pendinginan. Dengan sistem pendingin yang lebih baik, hardware di dalam ultrabook ini dapat bekerja lebih optimal.

VivoBook Ultra A412 juga telah dilengkapi dengan fitur modern seperti pembaca sidik jari atau fingerprint yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello. Integrasi tersebut memungkinkan pengguna untuk login dan masuk ke dalam akun Windows 10 di perangkat tanpa harus mengetikkan password. Selain mempermudah, fitur ini juga membuat ultrabook Asus ini menjadi lebih aman.

Lengkap dan powerful

Pilihan warna Asus Vivobook Ultra A412
Asus

Pilihan warna Asus Vivobook Ultra A412

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest