Follow Us

Kayak Sinetron Aja Nih! Motor Cowok Ini Ketuker Sama Punya Orang Lain, Baru Sadar Pas Udah Jalan

Bayu Galih Permana - Jumat, 21 Juni 2019 | 15:00
Motor yang tertukar
Twitter/aldyzlfkr

Motor yang tertukar

HAI-Online.com - 'Motor yang Tertukar', kayaknya judul itu cocok digunakan oleh sobat Twitter dengan akun @aldyzlfkr apabila dia ingin membuat sinetron dari kisah kocak saat motor miliknya tertukar dengan punya orang nggak dikenal karena memiliki merek dan seri yang sama.

Dilansir dari cuitan yang dibagikan pada Rabu kemarin (19/6), kejadian ini bermula ketika Aldy memarkirkan motor miliknya di depan BNI Melawai, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mengingat akses ke parkiran itu sudah ditutup dengan portal di atas jam 10, Aldy pun harus turun dari motor miliknya untuk membuka portal apabila ingin keluar dari kawasan tersebut.

"Jadi, gue parkir motor di depan BNI Melawai. Nah, kalo udah jam 10 itu akses ke parkiran itu udh pada diportal. Jadi harus muterin gang belakang gitu. Gang ini tuh diportal. Kendaraan nggak bisa lewat, jadi pengendara harus turun untuk buka portal," tulis Aldy menceritakan.

Baca Juga: Penuhi Permintaan Rumah Produksi, Joko Anwar Sebut Film 'Gundala' Minim Kekerasan

Ketika hendak keluar dari kawasan tersebut, Aldy kala itu diketahui saling bahu membahu dengan pengendara motor lain, sebelum akhirnya berinisiatif untuk menahan portal tersebut karena ada mobil yang hendak lewat.

Setelah menahan portal dan mempersilahkan mobil tersebut lewat, Aldy dan pengendara lain tadi langsung naik ke atas motor sebelum, akhirnya berpamitan satu sama lain untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Gue dan pengendara motor tadi tanpa sadar naik ke motor yg salah (kebetulan kunci kami masih nyantel di motor masing2) dan motor kami sama-sama Honda Beat warna hitam.Karena gue juga buru2 jadi gue pamit ke dia: 'Yuk, duluan pak.' trs melengos aja jalan pulang," jelas Aldy.

Hingga akhirnya, Aldy pun menyadari bahwa kendaraan yang dibawa ternyata bukan miliknya saat sampai di Bundaran Senayan, dan melihat angka kilometer pada speedometer meningkat banyak dibanding sebelumnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular