Follow Us

Pegulat Lionheart Ditemukan Meninggal Usai Buat Pesan Soal Kematian di Twitter

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Juni 2019 | 15:45
Adrian 'Lionheart' McCallum
Instagram/lionheartuk

Adrian 'Lionheart' McCallum

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari Insane Championship Wrestling, pegulat pemegang sabuk juara ICW World Heavyweight Champion, Adrian McCallum atau yang lebih dikenal dengan nama Lionheart dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Lionheart sendiri pertama kali disampaikan oleh pihak ICW melalui sebuah ucapan bela sungkawa atas meninggalnya pegulat asal Inggris tersebut, yang dibagikan di akun Twitter resmi mereka pada Kamis ini (20/6).

"Kami sedih mengetahui kematian tragis ICW World Heavyweight Champion, Adrian 'Lionheart' McCallum. Adrian merupakan pegulat andalan ICW. Dia adalah sahabat kami, dan kepergiannya meninggalkan lubang besar dalam kehidupan orang-orang yang mengenalnya," tulis ICW.

Seperti yang dilansir HAI dari The Sun, McCallum diketahui sempat mengunggah pesan kematian yang diambil dari quote Ricky Gervais dalam serial komedi After Life, melalui akun media sosial miliknya beberapa saat sebelum meninggal.

Baca Juga: Meski Berumur 73 Tahun, Kakek Ini Suka Tampil 'Hypebeast' Tirukan Para Selebritis

Dalam quote tersebut, kita sebagai manusia diingatkan untuk melakukan semua hal yang disukai dengan penuh gairah karena bisa saja itu menjadi yang terakhir kali.

"Suatu hari kalian akan makan makanan terakhir, mencium bunga terakhir, memeluk teman untuk terakhir kalinya. Kalian mungkin nggak tahu itu terakhir kali, itu sebabnya kalian harus melakukan semua yang disukai dengan penuh gairah," tulisnya.

Menurut laporan Mirror, hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab pegulat yang sempat mengalami patah leher ketika melawan AJ Styles pada Maret 2014 lalu itu meregang nyawa.

Meskipun begitu, kabar soal meninggalnya McCallum langsung menyita perhatian banyak orang, khususnya penikmat gulat, yang kemudian membanjiri akun media sosial milik pegulat berusia 36 tahun itu dengan ucapan-ucapan duka cita. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular