Follow Us

Mark Hoppus 'blink-182' Mengaku Bisa Bikin My Chemical Romance Reunian

Fadli Adzani - Selasa, 18 Juni 2019 | 11:35
My Chemical Romance
Kerrang

My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Entah apa yang dikatakan Mark Hoppus ini bercanda atau benar. Baru-baru ini, ia mengaku bisa "mengembalikan" atau membuat reunian band-band yang sudah bubar, bahkan pasangan yang bercerai.

Sang bassist blink-182 belum lama ini mengungkapkan hal tersebut lewat cuitan-cuitannya di Twitter. Ia juga menyinggung tentang grup musik Jonas Brothers yang baru-baru ini merilis album baru setelah lama nggak kelihatan.

Baca Juga: Vokalis Megadeth, Dave Mustaine Mengidap Kanker Tenggorokan

"Aku menelf mereka, yada yada, di sinilah kita. Terima kasih kembali, orang-orang," katanya saat mengaku kalau dialah yang membuat Jonas Brothers nge-band barengan lagi.

Kemudian, ia membuat sebuah janji yang kayaknya membuat para penggemar musik emo mupeng alias muka kepengen, nih. Pasalnya, ia menyinggung My Chemical Romance kali ini.

Yap, band emo legendaris yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti Helena hingga The Ghost of You itu memang sudah bubar sejak beberapa tahun yang lalu. Sang vokalis, Gerard Way, telah bersolo karier.

Baca Juga: Penasaran Nggak Sih Kenapa Ban Umumnya Berwarna Hitam?

Kini, Mark seakan berjanji kalau dirinya bakal membuat My Chemical Romance reunian.

"Aku akan menelfon Gerard (Way) selanjutnya. Aku memiliki perasaan kalau pada tahun 2019-2020 aku bisa membuat (reunian MCR) terjadi. Sama seperti orang tua kalian yang sudah cerai. Telf saja aku," paparnya lewat Twitter.

Semoga Mark nggak jadi Pemberi Harapan Palsu (PHP), ya, dengan memberikan harapan kepada kita para pecinta emo tentang reuniannya My Chemical Romance!

Oh iya, belum lama ini, Jonas Brothers juga mengungkapkan kalau mereka melihat My Chemical Romance sedang latihan di sebuah studio di New York, Amerika Serikat.

Hal ini semakin menguatkan kalau MCR memang sepertinya bakal melakukan reunian! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest