Follow Us

Awalnya Cuma Desain, Air Jordan 1 x Indomie Kini Beneran Diwujudin

Ricky Nugraha - Senin, 17 Juni 2019 | 10:11
Sneaker custom Nike Air Jordan 1 x Indomie
Instagram/arifwhy

Sneaker custom Nike Air Jordan 1 x Indomie

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, seorang ilustrator asal Cirebon @arifwhy membuat desain custom sneaker Nike Air Jordan 1 yang dipadukan dengan desain ala produk mie instan asli Indonesia, yaitu Indomie.

Desain yang ia posting lewat akun Instagram miliknya itu pun berhasil menarik perhatian banyak orang karena desainnya yang unik.

Kini, desain tersebut akhirnya direalisasikan pada sneaker Air Jordan 1 sungguhan oleh Mr Simply Custom. Lewat akun Instagramnya, @mr.s.custom menjelaskan asal-muasal ide custom ini.

Baca Juga: Keren Abis, Ilustrator Indonesia Bikin Desain Sneakers Air Jordan 1 x Indomie

"Kemarin ada konsep sepatu Jordan 1 kebanggan Indonesia. Jordan 1 Indomie. Produk yang Indonesia banget," tulis @mr.s.custom.

"I hereby present to you, Jordan 1 Indomie Custom, bisa lo pake kemana mana. Tunjukin generasi kita sekarang!!!"

Dari skema warnanya sama persis seperti yang dibuat oleh @arifwhy dengan sentuhan warna merah, kuning dan hijau. Selain itu, ada ilustrasi mie juga di panel bagian samping.

Bedanya, logo Indomie kini diletakkan pada sisi panel dekat tumit, dan pada bagian midsole diganti dengan tulisan "Micin Generation".

Baca Juga: Animator Indonesia Bikin Desain Sneakers Nike x Indomie, Nih Wujudnya!

Kalau kalian tertarik buat lihat langsung, sneakers custom ini kabarnya bakal ditampilkan di Indonesia Comic Con pada 12-13 Oktober 2019 mendatang. Keren sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest