Follow Us

Terjadi Insiden Penembakan Saat Parade Kemenangan Toronto Raptors

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Juni 2019 | 10:34
Terjadi insiden penembakan saat parade kemenangan Toronto Raptors di Kanada
Reuters/Hyungwon Kang

Terjadi insiden penembakan saat parade kemenangan Toronto Raptors di Kanada

HAI-online.com - Kegembiraan masyarakat Toronto, Kanada, ketika ikut dalam parade kemenangan klub basket mereka, Toronto Raptors, berubah menjadi jeritan saat penembakan terjadi.

Insiden penembakan pada parade kemenangan Toronto Raptors yang dilaksanakan di Nathan Phillips Square, Kanada, Senin (17/6/2019) tersebut menyebabkan empat orang menderita luka tembak.

Meski para korban mengalami cedera yang cukup serius, pihak kepolisian setempat mengonfirmasi insiden itu nggak sampai memakan korban jiwa.

Namun, insiden tersebut sempat menyebabkan kepanikan lantaran cukup banyak kerumunan warga Kanada yang berkumpul untuk merayakan kemenangan Raptors di Liga Basket AS (NBA).

Baca Juga: Klopp Habiskan Waktu Berjam-jam Buat Bikin Mbappe Mau Gabung Liverpool

Apalagi, pada perayaan yang diperkirakan dihadiri oleh sejuta orang itu, turut hadir sosok megabintang Raptors sekaligus penyandang gelar MVP Finals 2019, Kawhi Leonard.

Bukan cuma Leonard, jajaran pejabat penting seperti PM Kanada, Justin Trudeau, dan Walikota Toronto, John Tory, turut hadir dalam parade itu.

"Terdengar seperti ada sekawanan gajah yang menghampiri kami (saat massa membubarkan diri) akibat inisiden penembakan tersebut," ucap salah satu saksi mata kepada Huffington Post.

Sementara itu, pihak kepolisian dikabarkan sudah menangkap dua orang yang diduga sebagai tersangka insiden penembakan tersebut.

Baca Juga: Habis Momen Argentina Kalah, Lionel Messi Harus Siap Nongol ke Publik untuk Jelasin Ini!

Source : Huffington Post, BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest