Follow Us

Klopp Habiskan Waktu Berjam-jam Buat Bikin Mbappe Mau Gabung Liverpool

Fadli Adzani - Minggu, 16 Juni 2019 | 15:35
Kylian Mbappe
Kompas Bola

Kylian Mbappe

HAI-ONLINE.COM - Setelah rumor beredar kalau Kylian Mbappe bakal masuk ke Liverpool, kini ada berita mengejutkan terkait sang pelatih The Reds, Juergen Klopp, yang ternyata pernah mengajak sang pesepakbola muda Perancis tersebut bergabung ke Anfield.

Sebagaimana yang diberitakan l'Equipe, Klopp ternyata pernah menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berbicara kepada Mbappe serta mengajaknya agar mau masuk menjadi pemain Liverpool.

Baca Juga: Abis Indomie, Kini Ada yang Bikin Desain Sneaker Air Jordan 1 x Indomaret

Hal ini terjadi beberapa waktu sebelum pertemuan Liverpool dan PSG pada Liga Champions 2018/19, yang dijuarai oleh Liverpool sendiri setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final dengan skor 2-1.

Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan gelar juara Liga Champions musim 2018-2019.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE

Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan gelar juara Liga Champions musim 2018-2019.

"Aku sangat menyukainya, jujur. Pemain yang sangat hebat, orang yang sangat baik juga. Ia adalah anak yang sangat baik," kata Klopp kepada RMC Sport.

"Semura orang tau dia sejak usia 16, atau 17, ketika Mbappe sangat bersinar di tim Monaco, dan tentu, aku melihat videonya ketika ia berusia 17 tahun. Ia menghancurkan pertahanan lawan seperti yang ia lakukan sekarang," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Lagi Main TikTok, Cowok 17 Tahun Ini Tewas Tertembak Pistol Rakitan

Klopp juga memuji konsistensi dari Mbappe yang terus menunjukkan performa terbaiknya, baik bersama klubnya, PSG, maupun bersama timnasnya, Perancis.

Menurut kalian, apakah benar Mbappe bakal datang ke Anfield? Atau ini hanya rumor semata?

Source : L'Equipe

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest