Follow Us

Soal Rematch, Khabib Nurmagomedov: 'Conor McGregor Tak Pantas Dapat Tanding Ulang'

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Juni 2019 | 12:00
ini yang dikatakan Khabib Nurmagomedov saat menghajar Conor McGregor
Instagram / khabib_nurmagomedov

ini yang dikatakan Khabib Nurmagomedov saat menghajar Conor McGregor

HAI-online.com - Juara UFC Lightweight asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, berhasil mengalahkan Conor McGregor di pertandingan di UFC 229, pada Oktober tahun 2018 lalu.

Kemudian dalam konferensi pers baru-baru ini di London untuk mempromosikan pertarungan UFC 242 mendatang melawan Dustin Poirier, Khabib menceritakan kembali tentang pertarungannya saat itu yang membuat McGregor menyerah di ronde keempat.

Khabib awalnya membahas seputar keributan yang terjadi setelah pertandingan saat itu, dimana ia menyatakan bahwa dirinya nggak menyesal akan hal tersebut.

Lalu, Khabib pun menyindir McGregor dengan mengatakan bahwa mantan petarung UFC asal Irlandia itu nggak pantas untuk mendapatkan pertandingan ulang.

Baca Juga: Main di Klub Israel, Pesepakbola Ali Mohamed Diminta Pakai Nama Lain

"Dalam tiga tahun terakhir, ia hanya memiliki satu kemenangan dalam tinju amatir," kata Khabib kepada pers. “Bagaimana ceritanya dia layak mendapatkan rematch? Dia menyerah."

Khabib juga mengatakan bahwa McGregor sampai memohon supaya dirinya nggak dibunuh saat pertandingan antara mereka berdua itu terjadi.

"Dia memohon padaku, 'Tolong jangan bunuh aku.' Lalu minta tanding ulang?"

"Tony Ferguson sudah masuk dalam daftar. Ia telah meraih banyak kemenangan dan masuk dalam daftar. Bukan orang yang tak memenangkan [apapun dalam] tiga tahun terakhir," ujar Khabib.

Di UFC 242 ini, Khabib sudah terlepas dari hukuman yang diberikannya terkait keributan setelah pertandingan UFC 229 lalu. Dia akan bertarung dengan Dustin Poirier di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada September mendatang.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest