Follow Us

Spinoff Serial Kartun SpongeBob SquarePants Bakal Dibikin Nickelodeon

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Juni 2019 | 05:25
SpongeBob SquarePants
Nickelodeon

SpongeBob SquarePants

HAI-online.com - Serial kartun favorit SpongeBob SquarePants berencana akan dibuatkan serial spinoff yang berfokus pada masa sebelum remaja SpongeBob.

Serial yang sementara diberi judul Kamp Koral ini, dijadwalkan untuk mulai proses produksi bulan Juni ini, sebulan sebelum perayaan 20 tahun serial SpongeBob SquarePants.

Kamp Koral bakal bercerita saat SpongeBob berumur sepuluh tahun bersama teman-temannya yang menghadiri kemah musim panas dengan berbagai aktivitas.

Seperti membangun api unggun di bawah air, mencari ubur-ubur, dan berenang di Danau Yuckymuck yang disebut sebagai “kamp paling gila di hutan rumput laut.”

Baca Juga: Diprediksi Bakal Sempurna, Film X-Men: Dark Phoenix Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

Dengan adanya serial kartun ini, para penggemar berharap bahwa beberapa pertanyaan dalam universe SpongeBob akan terjawab, seperti di mana SpongeBob belajar lagu "The Campfire Song Song" atau bagaimana ia melindungi diri dari Sea Bears (Beruang Laut).

Nggak seperti serial kartun aslinya yang 2D, Kamp Koral akan hadir dengan teknologi CGI-animasi seperti yang ada film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water.

Serial ini dikonfirmasi akan berjumlah paling nggak 13 episode.

Kamp Koral akan menjadi serial spinoff pertama SpongeBob, namun nggak menutup kemungkinan akan ada serial spinoff lain. Deadline melaporkan di awal tahun bahwa Nickelodeon berencaa membuat spinoff dari karakter-karakter utama kartun SpongeBob.

Source : Polygon

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest