Follow Us

Complex Bagikan 'Desain Baru' Sonic, Fans: Sonic apa Sun Go Kong?

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 Juni 2019 | 16:05
Foto penampakan Sonic garapan Damir G Martin yang dibagikan Complex
Instagram/complex

Foto penampakan Sonic garapan Damir G Martin yang dibagikan Complex

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, Paramount Pictures akhirnya memilih untuk menunda perilisan film live action Sonic the Hedgehog seiring banyaknya kritik terhadap bentuk dari sang karakter utama, Sonic.

"Butuh sedikit waktu untuk membenarkan Sonic," tulis sutradara film tersebut, Jeff Flower sambil mengunggah gambar ilustrasi bertuliskan revisi tanggal rilis film Sonic the Hedgehog, yang jatuh 14 Februari 2020 mendatang.

Menariknya, di tengah jutaan penggemar yang tengah menunggu wujud baru dari Sonic, media pop culture asal Amerika Serikat, Complex baru-baru ini terlihat membagikan foto bentuk desain terbaru si landak biru.

Melalui postingan yang dibagikan di akun Instagram resmi mereka pada Minggu siang (9/6), terlihat bentuk Sonic yang terlihat jauh lebih mengenaskan dibandingkan dengan versi trailer.

Baca Juga: Viral Cowok Tertipu Jemuran di Apartemen, Dikira Orang Gantung Diri

"Oh tidak, wujud baru dari Sonic bocor dan ini jauh lebih buruk dari aslinya," tulis Complex sambil menyematkan emoji menangis.

Sontak, postingan dari Complex itu pun langsung mengundang beragam komentar dari banyak penggemar, di mana kebanyakan netizen menilai perwujudan Sonic yang diposting malah mirip dengan karakter dalam film horor.

Berbeda dengan kebanyakan penggemar yang menilai desain Sonic tersebut seperti karakter di film horor, pengguna Instagram dengan akun @dityafaizal malah menganggap bentuk si landak biru dalam gambar mirip seperti Sun Go Kong.

"Ya ampun, itu Sonic apa Sun Go Kong," tulis dityafaizal.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest