Follow Us

Perangi Penggunaan Botol Plastik, Jason Momoa Babak Belur 'Dihajar' Bintang WWE

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Juni 2019 | 14:35
Jason Momoa babak belur setelah 'dihajar ' mantan bintang WWE.
Instagram/realdealmada

Jason Momoa babak belur setelah 'dihajar ' mantan bintang WWE.

HAI-Online.com - Aktor pemeran utama dalam film Aquaman, Jason Momoa baru-baru ini harus merelakan mukanya menjadi bonyok setelah dengan sengaja 'menampol' mantan bintang WWE, Mada Abdelhamid yang tengah minum dari botol plastik sekali pakai.

Kejadian ini sendiri bermula saat aktor berusia 39 tahun tersebut tengah keluar dari sebuah toko dan melihat sejumlah orang yang minum dari botol plastik sekali pakai, salah satunya Mada.

Merasa geram dengan hal tersebut, Jason Momoa pun kemudian langsung menampar botol plastik sekali pakai yang mereka pegang dengan keras hingga terjatuh.

"Nggak masalah bagaimana cara kalian minum, asalkan kalian melakukan itu tanpa menggunakan botol plastik sekali pakai," ujar aktor kelahiran Hawaii, Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga: Viral Kisah Kucing Mati Usai Dipukul Anak Kecil di Acara Halal Bihalal

Sayangnya, sikap peduli lingkungan yang ditunjukkan oleh Jason Momoa malah berbuah petaka bagi dia karena wajahnya harus babak belur setelah mendapatkan 'bogem mentah' dari Mada.

Jason Momoa menampar botol plastik sekali pakai yang tengah diminum oleh Mada.
Instagram/realdealmada

Jason Momoa menampar botol plastik sekali pakai yang tengah diminum oleh Mada.

Lho, peduli lingkungan kok malah dihajar sih? Tenang sob, jangan kebawa emosi dulu karena kejadian tersebut hanyalah dibuat untuk mengajak seluruh masyarakat untuk menghilangkan kebiasaan minum dari botol plastik sekali pakai.

"Kita semua perlu bertanggung jawab dan ikut serta dalam perubahan yang dibutuhkan dunia ini. Mari berhenti menggunakan botol plastik dan bantu bersihkan Bumi!" tulis Mada lewat postingan di Instagram.

Tuh dengerin sob, jadi mulai sekarang kurangin deh penggunaan minuman dengan kemasan botol plastik sekali pakai. Kalau bukan kita sendiri yang menjaga bumi, mau siapa lagi? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest