Follow Us

Pak SBY Tulis Lirik Lagu untuk Mendiang Ibu Ani Yudhoyono Dibantu Anji

Fadli Adzani - Minggu, 09 Juni 2019 | 12:05
Anji Manji dan keluarga SBY
Instagram Anji Manji

Anji Manji dan keluarga SBY

HAI-ONLINE.COM - Anji, yang dulu dikenal karena menjadi vokalis dari band Drive, baru-baru ini diminta langsung oleh Pak Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-6, untuk membuat lagu yang ditulis untuk mendiang Ibu Ani Yudhoyono.

Namun, penyanyi dengan nama panjang Erdian Aji Prihartanto ini mengatakan kalau liriknya bakal ditulis langsung oleh SBY, bukan dirinya.

Anji sempat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon. Ia mengatakan kalau dirinya siap "menyuarakan" isi hati Pak SBY lewat lagu yang ia bakal buat itu.

Baca Juga: Berhasil Selesaikan Tesisnya, Cewek Ini Lakukan Maternity Photoshoots Kocak!

"Insya Allah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY," kata Anji saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019).

"Jadi liriknya ditulis sama Bapak (SBY), tapi nanti bisa saya adjust berdasarkan curahan hati Pak SBY," sambungnya.

Menurut Anji, lirik yang telah dibuat oleh SBY itu merupakan lirik yang diciptakan untuk lagu duet yang seharusnya dinyanyikan oleh SBY dan juga Ibu Ani.

"Karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani, cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY," tutur Anji.

Baca Juga: Ngeprank Tunawisma Pake Oreo Isi Odol, YouTuber ini Harus Berurusan sama Hukum!

Menurut Kompas.com, lagu yang judulnya belum diketahui ini masih dalam proses penggarapan. Nantinya, Anji bakal terus menemui SBY demi menggarap lagu itu.

"Nanti saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih tunjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus utnuk menyelesaikan lagunya," ucap Anji.

"Akan langsung dirilis tidak lama lagi. Sejauh ini saya nyanyi tapi akan ada Pak SBY tapi bagaimana nanti kita lihatnya," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji: Pak SBY Tulis Lirik Lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono".

Penulis : Ira Gita Natalia SembiringEditor : Kistyarini

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest