Follow Us

Berhasil Selesaikan Tesisnya, Cewek Ini Lakukan Maternity Photoshoots Kocak!

Syifa Nuri - Minggu, 09 Juni 2019 | 09:35
Sarah Curtis berfoto sama tesisnya yang baru
Twitter Sarah Curtis

Sarah Curtis berfoto sama tesisnya yang baru

HAI-Online.com - Ngomongin tugas akhir kuliah, kayaknya nggak bakal ada habisnya ya, sob? Apalagi pas lebaran gini.

Buat mahasiswa tingkat akhir ngaku deh, pasti sebel banget kan dengan banyaknya keluarga yang suka nanyain, "Kapan lulus"?

Buat yang skripsinya udah mau beres, rasanya cukup termotivasi kali ya ditanyain kayak gitu. Tapi buat yang masih berjuang keras buat seenggaknya punya niat sih, duh kesel banget nggak sih?

Baca Juga: Mengenal dan Mencintai Passion Bermusik Jazz Lewat Kisah Kevin Andreas

Ngerjain tugas akhir kuliah emang nggak mudah, sob. Butuh banyak niat, perjuangan, dan juga waktu untuk bisa menyelesaikannya. Jadi, nggak heran ketika berhasil menyelesaikan tugas akhir ini, banyak orang merayakannya dengan cara yang berbeda dan unik.

Salah satunya adalah Sarah Whelan Curtis. Seorang mahasiswa pascasarjana berusia 26 tahun yang merayakan kelulusannya dengan cara yang super kreatif.

Sarah berhasil jadi perhatian netizen dengan melakukan photohoot maternity atau photoshoot kehamilan setelah berhasil "melahirkan" tesisnya.

Postingan yang diupload di akun twitternya ini, berhasil mencuri perhatian para netizen. Hinggal saat ini, tweet tersebut udah diretweet sama lebih dari 66 ribu akun, dan dilike sama lebih dari 340 ribu akun!

Sarah yang sedang mengambil gelar Ph.D. di Emory University, Atlanta, Georgia ini baru aja menyelesaikan tesisnya tentang epigenetics yang udah ia kerjakan selama 4 tahun belakangan.

Foto-foto maternity yang ia upload, berhasil mendapatkan banyak perhatian dari netizen karena banyak banget orang yang ngerasa relate dengan perjuangan menulis tugas akhir, menyamakannya dengan kehamilan yang super lama.

Baca Juga: Kalah Main Game, Anak Orang Kaya Berumur 14 Tahun Ini Tikam Temannya Sampai Tewas

Source : Bored Panda

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular