Follow Us

blink-182 Bakal Bawakan Seluruh Lagu di Album 'Enema of the State' Saat Manggung Bareng Lil Wayne

Fadli Adzani - Minggu, 09 Juni 2019 | 09:00
blink-182 dan Lil Wayne
instagram.com/blink-182

blink-182 dan Lil Wayne

HAI-ONLINE.COM - Setelah mengisi kekosongan yang ditinggal Tom DeLonge dengan Matt Skiba, blink-182 cukup jarang membawakan lagu-lagu lamanya saat manggung.

Memang, sih, mereka juga selalu membawakan beberapa lagu lama seperti Feeling This atau What's My Age Again saat manggung, tapi kayaknya penonton kurang puas dengan jumlah lagu lama yang dimainkan di atas panggung.

Kini, blink-182 dikonfirmasi bakal manggung lagi dan membawakan seluruh lagu di album Enema of the State, salah satu album paling ikonik milik Mark Hoppus, Travis Barker cs!

Baca Juga: Lebih Ngeri dari Indonesia, Orang-orang di China Sampai Adu Jotos Buat Dapetin Uniqlo X KAWS

Hal ini bakal dilakukan oleh blink-182 saat mereka tur bareng rapper Lil Wayne dan Neck Deep pada musim panas ini.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-20 (Enema of the State), kami bakal membawakan lagu-lagu di album itu sepanjang musim panas!" ujar mereka.

"Dan ya, kami bakal tetap membawakan lagu-lagu hits dari album lain, dan juga lagu terbaru. Beli tiketnya sekarang, ini bakal sangat menyenangkan!" papar mereka melanjutkan.

Baca Juga: Gabung Real Madrid, Popularitas Luka Jovic Meningkat Hingga 77 Persen

Enema of the State sendiri merupakan album ketiga blink-182 yang berisikan lagu-lagu legendaris dari mereka seperti What's My Age Again, All The Small Things, hingga Adam's Song.

Siapa, nih, yang di sini bercita-cita nonton blink-182 manggung dan membawakan lagu-lagu lama mereka?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest