Follow Us

Remaja Ini Kena Serangan Jantung Saat Main PUBG 6 Jam Non Stop

Fadli Adzani - Rabu, 05 Juni 2019 | 21:25
Game PUBG Mobile
kaggle.com

Game PUBG Mobile

HAI-ONLINE.COM - Seorang remaja asal India yang bernama Furkhan Qureshi dari Madhya Pradesh meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat bermain PUBG Mobile non stop selama 6 jam.

Baca Juga: Pakai Headset, Kepala Terpenggal di Lift Mirip Adegan Final Destination!

Sebagaimana yang diberitakan oleh Harian Metro via World of Buzz, Furkhan kala itu bermain PUBG Mobile pada tanggal 28 Mei selama 6 jam tanpa ada hentinya.

Seorang dokter mengatakan kalau Furkhan sudah nggak sadarkan diri saat sampai di rumah sakit. "Ia dibawa tanpa adanya denyut jantung. Kami mencoba menyelamatkannya namun kami nggak bisa," ujar Dr Ashok Jain.

Dr Ashok kemudian menegaskan kalau rasa semangat dan senang yang timbul karena main game ternyata bisa menyebabkan serangan jantung.

Baca Juga: Gol Mo Salah Jadi yang Tercepat Kedua dalam Sejarah Liga Champions

Baru-baru ini, seorang remaja di India juga ditangkap karena main PUBG di tempat umum.

Ia ditangkap oleh pihak kepolisian negara bagian Gujarat. Di sana memang nggak diperbolehkan main PUBG Mobile. Game itu juga dianggap "terlarang", lho.

Baca Juga: 10 Film Indonesia Ini yang Tayang Bulan Juni, Cocok Isi Libur Lebaran

Remaja bernama Ansari itu sedang main PUBG Mobile bersama tiga orang temannya di sebuah kafe bernama Mayur di kota Ahmedabad.

Ketika sedang asyik bermain, mereka pun dihampiri oleh dua orang polisi yang menyamar karena nggak menggunakan seragam kala itu.

Guys, bermain game boleh, namun jangan berlebihan. Sudah banyak kasus mengerikan yang terjadi terhadap mereka yang bermain game secara berlebihan.

Yuk, seimbangkan kesehatan kita dengan hobi main game kita! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest