Follow Us

Aksi Ngamen Bule di MRT yang Kehabisan Duit Saat Keliling Dunia Ini Bikin Kesel Netizen

Al Sobry - Minggu, 02 Juni 2019 | 10:28
Kehabisan Duit, para Turis Bule Ini Nekat Ngamen di MRT dan Bikin Netizen Kesal
Kolase Twitter @heliumdaisies

Kehabisan Duit, para Turis Bule Ini Nekat Ngamen di MRT dan Bikin Netizen Kesal

HAI-Online.com - Pada awal kemunculan MRT Jakarta sempat heboh kasus influencer pose injak kursi penumpang, lalu rakyat MRT yang makan di dalam stasiun pun bikin geger netizen.

Nah baru-baru ini ada lagi tingkah laku pengguna Moda Raya Terpadu atau MRT yang membuat kita geleng-geleng kepala.Seperti kelakuan para turis bule yang tertangkap kamera ini saat mengamen di dalam sebuah MRT_kebetulan bukan Jakarta. Namun, video bule ngamen ini menjadi viral baru-baru ini.Baca Juga: Duh Injak Kursi MRT, Ini 3 Kelakuan Buruk Influencer yang Nggak Layak DitiruMengutip laman World of Buzz, Sabtu (1/6/2019), peristiwa viral itu diketahui terjadi di Negeri Singa, Singapura.Semuanya berawal dari postingan Twitter di akun @heliumdaisies pada 27 Mei 2019 silam.Dalam video singkat berdurasi 45 detik itu, 2 orang turis bule yang terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan tampak tengah beraksi di dalam sebuah gerbong MRT yang dipadati penumpang.

Bermodalkan gitar kecil, mereka pun memainkan lagu klasik milik band The Beatles berjudul 'Twist & Shout'.

Baca Juga: MRT Jakarta Dibuka Hari Ini, Simak Fakta Sejarahnya dan Sosok yang Paling Berjasa!

Atas penampilan keduanya, sang pemilik akun pun melayangkan pujian.

"Hanya perjalanan biasa dengan MRT dan bertemu dengan turis menakjubkan ini yang membawa banyak senyum di wajah orang-orang. Terima kasih telah menyenangkan hariku," tulis pemilik akun Twitter @heliumdaisies.

Tentu saja aksi menghibur para turis bule ini tak dilakukan secara cuma-cuma.

Pasalnya, mereka menaruh sarung gitar berwarna hitam di hadapan para penumpang yang ingin memberikan sumbangan sekadarnya.

Usut punya usut, kedua turis yang tak diketahui asalnya itu ternyata sengaja mengamen karena kehabisan ongkos.

Baca Juga: Punya Bentuk Badan yang Nggak Biasa, Pria Ini Jadi Bintang Film Horor

Alhasil mereka pun mengumpulkan uang untuk melanjutkan perjalanan dari hasil mengamen dari satu tempat ke tempat lain, khususnya di MRT.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest