Follow Us

10 Film Indonesia Ini yang Tayang Bulan Juni, Cocok Isi Libur Lebaran

Syifa Nuri - Minggu, 02 Juni 2019 | 08:10
Film Hit N Run dibintangi sama Joe Taslim, Chandra Liow, dan Jefri Nichol
Screenplay

Film Hit N Run dibintangi sama Joe Taslim, Chandra Liow, dan Jefri Nichol

HAI-Online.com - Wah nggak kerasa ya sob, lebaran sebentar lagi! Gimana, udah pada jalan buat pulang kampung belom? Terus, udah punya rencana mau ngapain aja selama libur lebaran yang kalo diitung-itung sih panjang juga, ya?

Nah, nggak perlu bingung sob untuk ngabisin waktu luang lo itu. Dari pada gabut, ternyata banyak kok film Indonesia yang bagus-bagus yang bakal tayang selama bulan Juni 2019 ini.

Baca Juga: Final Liga Champions Antara Liverpool vs Tottenham Hotspur Dianggap Nggak Seru

Lumayan kan, buat hiburan lo bareng keluarga?

Kuntilanak 2

Film garapan Rizal Mantovani ini bercerita soal Julia dan Edwin yang berkunjung ke rumah Karmila, ibu kandung Dinda bareng sama sekelompok anak kecil. Cerita horor dimulai di rumah Karmila, banyak kejadian janggal terjadi yang mengganggu kelompok tersebut.

Dibintangi sama Maxime Bouttier, Susan Sameh, Karina Suwandi, Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, dan Adlu Fahrezy, Kuntilanak 2 bakal tayang di bioskop pada 4 Juni mendatang.

Hit N Run

Kali ini giliran film aksi-komedi garapan Ody C. Harahap. Sutradara yang terkenal dengan film Sweet 20 (2017) dan Orang Kaya Baru (2019) ini kembali dengan film yang kayaknya bakal sama kerennya.

Dibintangi sama bintang-bintang keren macam Joe Taslim, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Hit N Run menceritakan tentang seorang polisi selebriti bernama Tegar yang ditugaskan untuk menangkap Coki, seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Film ini bakalan tayang 4 Juni mendatang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest