Follow Us

Kinsey Wolanski, Sosok Cewek Penyusup di Final Liga Champions

Ricky Nugraha - Minggu, 02 Juni 2019 | 10:42
Kinsey Wolanski, Sosok Cewek Penyusup di Final Liga Champions
Instagram/vitalyzdtv

HAI-online.com - Pertandingan final Liga Champions musim 2018-2019 telah berlangsung pada Sabtu (1/6/2019) dini hari lalu, di mana Liverpool sukses menjadi juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Meski pertandingan final yang diadakan di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol ini dianggap nggak seru, namun ada satu momen menarik saat pertandingan memasuki menit ke-17.

Seorang cewek berambut pirang dengan pakaian minim, menyusup masuk ke tengah lapangan dan sempat mengganggu jalannya pertandingan.

Meski pertandingan sempat dihentikan sejenak, tapi nggak butuh waktu lama bagi para petugas untuk mengamankan cewek tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Liverpool Juara Liga Champions

Setelah ditelusuri, cewek itu ternyata adalah Kinsey Wolanski. Ia dikenal sebagai model sekaligus kekasih dari YouTuber Amerika keturunan Rusia, Vitaly Zdorovetskiy.

Vitaly Zdorovetskiy sendiri dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat konten prank atau mengerjai orang-orang untuk tujuan hiburan.

Setelah insiden tersebut, Zdorovetskiy langsung membuat status di Twitter dengan mengunggah foto Kinsey Wolanski yang sedang berlari ke tengah lapangan.

Zdorovetskiy sendiri juga pernah melakukan hal serupa seperti yang dilakukan kekasihnya, tepatnya saat laga final Piala Dunia 2014 di Brasil, antara Jerman dan Argentina.

Baca Juga: Final Liga Champions Antara Liverpool vs Tottenham Hotspur Dianggap Nggak SeruKini, setelah melakukan aksi tersebut, pasangan Zdorovetskiy dan Wolanski mendadak jadi perbincangan di media sosial.

Sebagian warganet kesal dengan tindakan menerobos masuk lapangan tersebut. Namun, nggak sedikit pula yang memberikan apresiasi, bahkan menjulukinya sebagai "woman of the match." Yaduy!

Source : Kompas.com, RT

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest