Follow Us

Breaking News

Wih, Kok di Terminal Tirtonardi Solo Disiapkan Tempat Istirahat Copet Khusus Mudik Lebaran Ini

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Mei 2019 | 10:10
Tempat Istirahat Copet di Terminal Tirtonardi Solo
Instagram / dishubsurakarta

Tempat Istirahat Copet di Terminal Tirtonardi Solo

HAI-Online.com - Menjelang arus mudik lebaran, tempat yang biasa digunakan sebagai lokasi naik turunnya penumpang seperti bandara, stasiun, hingga terminal pasti akan membangun posko khusus untuk para pemudik beristirahat.

Menariknya, hal berbeda dilakukan oleh pihak Terminal Tirtonardi Solo yang malah memilih untuk membangun posko khusus dengan nama 'Tempat Istirahat Copet'.

Lho, copet kok malah dikasih tempat istirahat sih? Tenang sob, posko bernama Tempat Istirahat Copet ini sendiri dibangun khusus oleh pihak Terminal Tirtonardi Solo sebagai tempat hukuman bagi para pencopet yang tertangkap di lokasi.

"Pemasangan Tempat istirahat copet dan simulasi jika ada copet tertangkap di Terminal Tirtonadi." tulis pihak Terminal Tirtonardi Solo melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa kemarin (28/5).

Baca Juga: Rajin Ucapin 'Selamat Malam' via Twitter Bertahun-tahun, Cowok Ini Akhirnya Di-Notice Laura Basuki

Lebih lanjut, pihak Terminal Tirtonardi Solo sendiri menjelaskan bahwa Tempat Istirahat Copet didirikan supaya penumpang, baik yang naik maupun turun, merasa aman dan nyaman ketika berada di terminal.

Selain itu, adanya posko khusus yang diadakan khusus setiap tahunnya ini dapat meminimalisir adanya copet yang berkeliaran di Terminal Tirtonardi Solo.

"Istirahat copet telah menjadi icon Terminal Tirtonadi setiap tahunnya dapat meminimalisir adanya copet yang berkeliaran diterminal tirtonadi. Supaya penumpang merasa aman dan nyaman bila berada di Terminal Tirtonadi Surakarta," tambahnya.

Wah, kirain buat tempat para copet beristirahat ya sob! Kalau terminal di kota kalian sendiri gimana, ada Tempat Istirahat Copet juga nggak nih? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular