Follow Us

Jelang Lebaran, Pusakata RIlis Single 'Kumpul Famili dan Teman'

Alvin Bahar - Rabu, 29 Mei 2019 | 16:00
Pusakata
Appung

Pusakata

HAI-ONLINE.COM - Hanya berselang kurang dari dua bulan sejak single-nya dirilis, Pusakata kembali merilis single yang berjudul “Kumpul Famili dan Teman” pada 31 Mei 2019. Pusakata sengaja memilih tanggal peluncuran yang berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri agar kelak lagu terbarunya dapat mengiringi hangatnya momen berkumpul dengan keluarga di Hari Raya mendatang.Kalo pada lagu Jalan Pulang, Pusakata bercerita tentang makna rumah, lagu Kumpul Famili dan Teman menggambarkan hangatnya suasana rumah bersama keluarga dan teman-teman.

“Keluarga itu seperti air. Tak habis-habis rasa haus kita padanya akan selalu muncul. Meski kita teguk berulang kali. Keluarga itu seperti pasir di laut. Meski terbang ditiup angin atau hilang terbawa arus, dia akan selalu menjadi satu kesatuan pada akhirnya. Keluarga itu ibarat urat nadi kita, kalau terpotong maka hilang kuasa atas tubuh kita. Keluarga itu adalah rumah, tempat segala mimpi dan angan berawal. Membentuk keberanian untuk berjuang menghadapi hidup beserta tantangan di dalamnya dan ia akan menjadi tempat di mana kita akan pulang bersandar dan beristirahat,” terang Pusakata mengenai makna keluarga.

“Sedangkan teman adalah kekuatan tambahan dari Tuhan. Teman adalah bukti betapa kita adalah makhluk yang tak bisa sendiri. Bukti bahwa kadang kita lemah. Bukti bahwa kadang kita tak selalu benar. Baik buruknya hidup kita dipengaruhi dari orang-orang yang kita pilih sebagai teman. Teman itu karunia hidup kita setelah keluarga. Bahkan kadang mereka menjelma menjadi keluarga,” lanjutnya lagi.

Baca Juga: Joko Anwar Bagikan Poster Resmi Film Gundala, 'Negeri Ini Butuh Patriot'!

Lagu Kumpul Famili dan Teman adalah sebuah harapan dan doa dalam nyanyian dari Pusakata untuk khalayak semua agar dapat merayakan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman tersayang.

Simak Lirik “Kumpul Famili dan Teman” berikut ini :

Kumpul Famili dan Teman

Waktu kujalan soreDi tengah pemandangan yang asriKuhirup udara segarYang selalu menyehatkankuHatiku riang dan tenangTak ada gundah yang melandakuKuingat semuaKerabat sanak dan sodaraTak ada yang lebih asikBerkumpul di suasana bersahajaMenyantap masakan nenekBersama ibu yang tersenyumAyah mengajak burung berkicau Bermain di taman yang selalu nyamanAdek berlari dan bersepedaAda juga yang bermain bolaSungguh elok sore harikuBersama famili dan temanSemoga kita senantiasaDiberi kesehatan dan bahagia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest