Follow Us

Baru Berusia 12 Tahun, Bocah SMP Ini Juarai Kompetisi DJ di Jakarta

Fadli Adzani - Kamis, 06 Juni 2019 | 16:00
Bryan Yakuza
Warta Kota

Bryan Yakuza

HAI-ONLINE.COM - Usia boleh masih 12 tahun, tapi kemampuannya dalam bermain DJ nggak boleh dipandang sebelah mata, sob!

Yap, ia adalah Bryan Yakuza, anak yang baru aja masuk SMP Budi Mulia Jakarta, baru-baru ini menjuarai Cardinal DJ Championship di Atrium Plaza pada Senin (19/5).

Nggak heran, sih, sang ayah memang memiliki studio DJ bernama Yakuza di sekitaran Glodok Plaza. Peran sang ayah dalam mengajari Bryan pun nggak sia-sia karena sang anak berhasil juara!

Baca Juga: Mudah tapi Jarang Orang Tahu, Tips Supaya Aki Motor Nggak Soak Saat Ditinggal Mudik

Sejak berusia lima tahun Bryan sudah mengenal alat dj dan kemudian mempelajarinya, menyaksikan video-video dj-dj dunia DMC menjadi kesukaannya, namun Bryan tetap menomor satukan sekolahnya, karena itu pesan ayah bundanya.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan Maha Esa yang sudah memberikan saya talenta, kedua orang tua saya sangat mensupport saya untuk mendalami alat-alat dj dan musiknya, " kata Bryan ketika dikonfirmasi, (30/5).

Baca Juga: Rilis Iklan Terbaru, IKEA Tampilkan Ruang Tamu Keluarga Simpsons!

"Latihan sebenarnya kurang maksimal karena dalam keseharian saya harus jaga mami Angel Milano yang juga dj, sekarang masih dalam kondisi pemulihan penyembuhan dari operasi, tapi aku sangat bangga kepada mereka," imbuhnya."Semoga kemenangan saya di Cardinal Talent Season 6 ini bisa membuat bangga orang tua, semangat dan bangga untuk pulih kembali seperti dulu lagi, saya juga akan berlatih terus agar bisa mewakili Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Pengda DKI Jakarta untuk diadu se Indonesia," kata Bryan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest