Follow Us

Memperingati 40 tahun Exsport, 'Creating Goodness' Menyatukan Desain Terbaik Hingga Diterima Oleh Pengguna Setia

HAI Internship - Jumat, 31 Mei 2019 | 21:00
Produk tas Exsport

Produk tas Exsport

HAI-ONLINE.COM - Ada yang pernah make tas dengan brand Exsport nggak? Kayaknya pasti ada deh. Kalo pun nggak make, seenggaknya tau lah ya hehe. Siapa juga sih yang nggak tau sama produk tas Indonesia yang satu ini. Memasuki perjalanan Exsport yang ke-40 pada bulan Juli nanti, bakal ada sebuah kampanye nih yang diberi tajuk “Creating Goodness” oleh Exsport sendiri.

“Creating Goodness dibagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport” papar Dina Haris selaku Marcomm Manager Exsport.

Kalo dilihat dari sisi produk sih “Creating Goodness” ini ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik ya. Beda lagi kalo dari sisi emosional. Exsport punya keinginan untuk membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.

Untuk sekadar info aja nih, buat kalian para penonton film Dilan 1991 dan film Milea. Di dua film ini Exsport melakukan kerja sama lho, dengan maksud mencoba mensuport produk yang dipakai sebagai property film. Juga nggak ketinggalan, keseruan lain juga diadakan Exsport melalui kerjasama dengan production house film tersebut yaitu The Panas Dalam Movie dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal.

Baca Juga: Viral Video Pelanggaran Brutal Elisa Basna di Liga 1, tapi Cuma Dapet Kartu Kuning

Para peserta, pembicara dan orang-orang di belakang workshop film yang digelar oleh Exsport.

Para peserta, pembicara dan orang-orang di belakang workshop film yang digelar oleh Exsport.

Sebenernya Exsport udah nyiapin banyak aktivasi menarik untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-40, yang dibuat khusus biar Exsport bisa makin dekat dengan pelanggannya. Nah salah satu aktivasi yang Exsport punya yaitu dengan peluncuran produk baru dari Exsport sendiri. Wah penasaran banget kan!

Nggak kalah seru lagi, katanya Exsport bakal sering-sering mengadakan workshop bersama dengan komunitas-komunitas. “Ini semua kami rangkai untuk makin memperkuat kampanye “Creating Goodness” tersebut” papar Dina.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest