Follow Us

Madison Beer Mengeksplorasi Tekanan Konstan untuk Menjadi Sempurna di Masyarakat Melalui 'Dear Society'

HAI Internship - Jumat, 31 Mei 2019 | 19:30
Madison Beer
YOuTube

Madison Beer

HAI-ONLINE.COM - Madison Beer merupakan seorang penyanyi serta penulis lagu independen merilis single pertama dari album debutnya yang berjudul “Dear Society”. Dalam lagu terbarunya ini, Madison juga ikut andil lho dalam penciptaanya. Video yang futuristik dari single pertama Madison yang direkam di LA itu, juga ikut di sutradarai oleh The Young Astronauts dan Madison sendiri. Perempuan yang cukup multi talenta ya..

Di tahun 2018 Billboard pun ikut mengakui bahwa Madison termasuk dalam daftar talenta muda paling menjanjikan dalam bidang musik. Sebab Madison bisa membuktikan bahwa dia selalu berada dalam kendali, dan dia juga nggak pernah lebih merasa percaya diri sebagai seorang seniman.

Madison menulis “Dear Society” bersama dengan Elizabeth Lowell Boland, Leroy Clampitt, Timothy Sommers dan Jeremy Dussoliet. Bisa dibilang klo ini dihasilkan oleh Big Taste dan One Love.

Baca Juga: Kisah Sedih Seorang Cowok yang Bayar Bukber buat 30 Temennya Seharga Rp 3,3 Juta, Tapi Cuma 2 yang Dateng

Single "Dear Society"

Single "Dear Society"

Kalo kita bicara tentang maksud yang terkandung di dalam “Dear Society”, pada dasarnya Madison mencoba untuk mengeksplorasi tekanan konstan untuk menjadi sempurna di masyarakat saat ini. Dirancang dengan kesan kasar, estetika vintage, campuran dari elemen video ini dapat dikaitkan dengan aliran thriller dan horor psikologis secara halus. Terdapat berbagai pesan pada lagu tersebut, yang menyentuh lebih dalam tentang bagaimana efek yang berbahaya dari tekanan sosial. Yah.. nggak heran juga sih. Melihat bagaimana masyarakat sekarang suka lancang dalam berkomentar.

Bagi Madison, “Dear Society” menjadi tolak lanjut atas karirnya. Setelah pada tahun 2018 “Hurts Like Hell” ft Offset berhasil mengumpulkan 115 juta stream sejak dirilis pada bulan November lalu, yang merupakan bagian dari debutnya As She Please.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest